Sekotak Hati

Sabtu, Agustus 17, 2013

Aku jatuh cinta pada tatapmu.
Pancaran sepasang manik kecokelatan dalam bungkusan lensa minus.
Kepunyaanmu. Kedipanmu.
Hangat.
Perasaanku penuh.

Aku jatuh cinta pada senyummu.
Pada setiap lengkungan yang kau cipta.
Melempar setiap keluh kesah.
Dari kerongkonganku akhirnya terkulum.
Menggantinya dengan ucap syukur tanpa akhir.

Aku jatuh cinta pada jemarimu.
Pada genggaman tangan basahmu yang erat.
Tempatku menanggalkan segala asa.
Menggenapi ruang di celah ruas jari-jariku.

Aku jatuh cinta pada hatimu.
Pada kisah sepotong hati yang menemukan kepunyaan.
Saling berbagi tempat di sempitnya celah rindu.
Menggelembungkan mimpi-mimpi.
Mimpi kita.

Aku jatuh cinta pada tawamu.
Pada tawa yang menumpahkan bahagia.
Mengeratkan bungkusan jantungmu oleh kasih sayang
Menyenandungkan irama bagi orang-orang yang mengerti.

Aku jatuh cinta pada detakmu.
Pada setiap detik pertemuan kita.
Menumpahkan setiap ingatan untuk melupakan.
Menganulir kata lupa agar tetap mengingat.

Aku jatuh cinta pada setiap derak kehidupanmu.
Pada setiap ritme napasmu yang mengalun lembut.
Membelai setiap detail penginderaanku
Membuatku terus percaya
Kamu akan selalu menggenapiku.

Aku jatuh cinta pada ‘ada’ mu.
Keberadaanmu setia membuat lobus talamusku terus berfungsi.
Mengartikan setiap tawa yang kita bagi.
Setiap bahagia yang kita lempar di langit-langit.
Terus saling membutuhkan. Terus saling melengkapi.


Aku jatuh cinta padamu, Sayang
Untuk terus saling membutuhkan.
Terus saling melengkapi.
Terus saling menggenapi.
Terus saling menyayangi dengan teliti.
Mencintai dengan benar.

Aku jatuh cinta padamu, Sayang
Karena cinta adalah abadi
Bagi orang-orang yang mengerti


Aku setia, asal kamu tahu saja. 

Aku mencintaimu.


p.s
Puisi bodoh beterbangan malam ini. Malam minggu. Untung tidak hujan.


xoxo,


Ma 

You Might Also Like

8 COMMENTS

  1. aku jatuh cinta pada dompetmu
    benda yg tak pernah kering sekering hatiku, benda yg slalu bisa membuatku bahagia :D *becanda*
    ciee asmaa ciee, so sweet banget, aku jadi terharu :') *apasih*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha itu secara ngga langsung bilang kamu ngga punya duit, mbak. waa ini aku ngode ke orang, orangnya ngerasa juga ngga yaaa :3

      Hapus
  2. cieeee, aku jatuh cinta pada cintamu, #halah haha


    visit: www.rizkyboncell.com yak :)

    BalasHapus

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe