18 and Fabulous!

Senin, Agustus 05, 2013

Posting tahun lalu : Selamat Ulang Tahun, Asma!

Hello, Asma! Earth is calling!


my cake. yummy!


Hari ini, hari kelima di bulan ke delapan, saya berulang tahun. Kalau saya tidak salah hitung, sih, sudah sampai di bilangan ke delapan belas. Iya, saya berulang tahun yang ke delapan belas hari ini. Boleh saya minta kamu meng-amin-kan setiap rilih doa yang saya pinta hari ini?


Perasaan hangat mulai menggelitiki perut saya, membuat kupu-kupunya beterbangan, bertumpah ruah, memerciki setiap potongan hati saya dengan bahagia. Iya, hari ini saya bahagia sekali. Dan tentu saja, saya akan membagi setiap kebahagiaan itu dengan kamu. Ya, karena kamu sudah begitu setianya mendengarkan setiap ocehan tidak penting dari saya. Tanpa kamu, sepertinya saya tidak akan ada apa-apanya. Saya akan tetap malas menulis, malas update blog, dan malas banyak lagi. Jadi, mari kita terus berteman :)


Hari ini tanggal lima bulan Agustus, pukul sembilan malam. Hari kelahiran saya delapan belas tahun yang lalu. Iya, saya genap berulang tahun yang ke delapan belas hari ini. Apa terlalu berlebihan kalau saya minta kamu untuk meng-amin-kan setiap rilih doa yang saya pinta hari ini?


Ada begitu banyak hal yang patut saya syukuri di bilangan tujuh belas kemarin. Banyak sekali, kesempatan, waktu, cita-cita, persahabatan, cinta, impian, bahagia, tangis, asa... dan rasa-rasanya tidak pantas kalau saya masih saja menemukan hal remeh temeh untuk dikeluhkan lagi. Masih banyak percikan kebahagiaan yang alpa untuk saya syukuri. Juga setiap kesedihan yang masih membuat saya enggan untuk sedikit bersabar dan bersikap prihatin.

Terima kasih, ya, Yang Maha Baik. Terima kasih untuk setiap kesempatan yang Engkau berikan. Untuk setiap harapan dan mimpi-mimpi yang Engkau nyatakan satu persatu. Terima kasih karena Engkau bahkan masih saja mau mempermudah setiap detail kehidupan milik gadis manja seperti saya. Ngga bakalan ada lagi anak perempuan cengeng yang gampang ngeluh untuk sesuatu yang sebenernya bisa dia lakuin dengan baik.

Iya, saya akan mencintai segala sesuatunya dengan benar, dengan berani! :)


Hari ini, hari kelima di bulan ke delapan, saya berulang tahun. Kalau saya tidak salah hitung, sih, sudah sampai di bilangan ke delapan belas. Iya, saya berulang tahun yang ke delapan belas hari ini. Boleh saya minta kamu meng-amin-kan setiap rilih doa yang saya pinta hari ini?


Ah, hari ini saya juga ingin sedikit berterima kasih kepada diri saya sendiri.

Terima kasih, ya, Ma, untuk masih selalu berpikiran baik dengan apapun, dengan siapapun, di manapun. Meskipun terkadang itu membuat kamu sulit percaya ketika seseorang yang kamu kenal baik tega melakukan hal yang membuat kamu muak.

Terima kasih untuk setiap imajinasi yang luar biasa. Tentang peri-peri mungil berkerlap-kerlip yang terbang di sekeliling rumah. Tentang Neverland, tentang Tinkerbell dengan serbuk perinya yang mampu membuatmu melayang seringan bulu. Tentu dengan pikiran penuh buncahan bahagia. Tentang Peter Pan yang ingin kamu temui untuk kamu ceritakan tentang betapa menyenangkannya beranjak dewasa.

Terima kasih untuk sudah selalu bersemangat! Terima kasih untuk sudah menjadi perempuan yang begitu kuat. Menjadi perempuan yang berani mencintai. Menjadi perempuan kecil dengan impiannya yang besar.

Terima kasih untuk sudah berjuang sejauh ini, ya, Asma Karimah!

Hari ini, hari kelima di bulan ke delapan, saya berulang tahun. Kalau saya tidak salah hitung, sih, sudah sampai di bilangan ke delapan belas. Iya, saya berulang tahun yang ke delapan belas hari ini. Boleh saya minta kamu meng-amin-kan setiap rilih doa yang saya pinta hari ini?


Selamat berdelapan belas, Asma!
Ingat tentang Happily Ever After dengan pangeran berkuda hitamnya? Mari kita sama-sama mewujudkannya! :)


xoxo,



Ma 




p.s
Hari ini salah seorang sahabat saya datang ke rumah. Untung saya sudah mandi pagi, karena entah sengaja atau tidak, dia spoiler sok-sokkan mau pinjam salah satu novel saya. Hahaha. Perasaan saya tidak dapat dikatakan sama sekali ketika saya keluar rumah, kemudian dia menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan sumbang. Iya sumbang, fals, tinggal ditambahin Iwan. Hahaha. Percaya atau tidak, lilin yang dia tancapkan ke kue ulang tahun saya ternyata lilin light up automatically. Jadi waktu saya tiup sampai mati, beberapa saat lilinnya nyala lagi. Saya tiup lagi, nyala lagi, begitu terus nyampe kiamat.

Kami mengobrol banyak seharian tadi. Mulai dari gossip #1000SandalSwallowUntukSmada yang sedang hits-hits nya di twitter anak muda zaman sekarang. Ceritaan ngalor ngidul wetan kulon. Impian kami yang akan segera kami wujudkan. Banyak. Perasaan saya hangat seketika.

Namanya Amel. Baik hati, tidak sombong, rajin menabung, blogger, lulusan terdedikasi versi SMA saya kemarin, jomblo. Berminat? Segera mention dia yaaa di sini. Hahaha :D






You Might Also Like

32 COMMENTS

  1. Balasan
    1. hehe bang angga lagi :D makasih bang! (˘▽˘)

      Hapus
  2. astaga ada nama saya disebut di akhir akhir, harus bayar royalti dulu pake nama saya hehe...
    selamat ulang tahun ke 18 buat kemarin,
    tulisannya menarik nih... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. astagaaa yang namanya Iwan banyak ya! hahaha.
      iya terima kasih terima kasih :))

      Hapus
  3. selamat ulang tahun Asma :) hehe
    eh itu bener temennya jomblo? *loh* hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih (˘▽˘)
      hahaha situ jomblo? yuk segera di mention :p

      Hapus
  4. Balasan
    1. arigatouu *menyesuaikan usernamenya hahaha

      Hapus
  5. Blognya unik...btw Met Ultah Mba..

    BalasHapus
  6. Hallo mbak'e blognya wes aku follow seng namanya "NUGRHA WIRIAN" follback blogku iya :)

    BalasHapus
  7. Selamat ulang tahun ;;)
    http://andre-freelife.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. tulisannya bagus :) btwselamat ulang tahun, makan2 ya :p oya aku udh follow blog kamu, folback eah qaqa :p
    http://coretan-mahasiswigalau.blogspot.com/2013/08/childhood.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih yaa. yu ke rumah makan-makannya hehe
      duh malah kasih link di sini :o

      Hapus
  9. Balasan
    1. terima kasih :) sukses ya buat buku selanjutnya!

      Hapus
  10. Met Millat ya Sooob :)

    BalasHapus
  11. Selamat ulang tahun ya kakak :) semoga dapat tercapai semua yang di inginkan :) amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih, Lara :) aamiin. sukses juga buat Lara, ya :))

      Hapus
  12. selamat ulang tahun ya kaak :D

    BalasHapus
  13. Habby pirthday ka asma, semoga hidupnya semakin barokah yaa :D

    BalasHapus
  14. Happy birthday asma, walaupun telat.... doanya tulis sendiri ya, nanti saya yang aminin wehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya, Rahmat terima kasih ya. duh baiknya :)

      Hapus

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe