SEKOLAH (?)

Sabtu, Mei 07, 2011


sekolah..
yaaaa sekolah pastinya bukan katakata yang asing di telinga kita. secara tiap enam hari dalam seminggu kita nyatronin sekolah kita haha..

udah sekitar henggg-- 12 tahun aku sekolah ,sampe sekarang. dua tahun di TK Aisyiyah ,2 tahun di SD Sudagaran ,4 tahun di SD Kalisube ,3 tahun di SMPN 2 Purwokerto ,teruuus sekarang lagi berjuang di SMAN 2 Purwokerto kelas X haha murid baru mameeen :D

di sekolah banyak hal yang bisa kita lakuin. menurut pak agus wibowo –guru sosiologi- sekolah itu tempat terjadinya sosialisasi sekunder di mana kita bisa nanemin kepribadian kita dan cari motivasi buat hidup kita haha
tapi kalo menurutku ,sekolah itu tempat di mana kita bisa nglakuin apaaaaa aja kecuali halhal yang ga boleh dilakuin sebagai pelajar profesional tentunyaa haha

di sekolah ,aku bisa cari nambah ilmuku buat masa depan. tentunya ini intinya kita sekolah kan ? hehe. biarpun kadangkadang kalo ga suka sama pelajaran ato gurunya jadi malesmalesan deh ikut pelajarannya. masih suka bablas ke kantin apa tour keliling sekolah kalo lagi pelajaran kosong. belajarnya kalo mau ulangan doang pake sistem SKS. yah masih belum bisa disebut jadi pelajar profesional sebenarnya haha kebanyakan main :p

di sekolah ,aku bisa nyari temen sebanyak banyaknya. biarpun kadang aku ngerasa udah kenalan, udah saling nyapa tapi aku lupa ‘what is her/his name ?’ haha koplak. ada lagi kenalannya pake SKSD gituu. ih ,norak tapi yaa mau gimana lagi ya ? pengen kenalan sih wkwk. yang penting mah jangan kaya gitu ke anak co. oh yatuhaaan bisabisa dikira ce apaan deh gue –a haha

di sekolah ,aku bisa nemuin apa yang orangorang bilang sahabat. dulu aku punya sahabat ,dekeeet ,tapi begonya aku ninggalin dia gitu aja. yaah that was the worst act in friendship world –aa
sebelumnya emang ada kejadian yang ga ngenakin ,mau dibenerin gimana pun juga ga bakal mbalik kaya awal kan ? --aa yah gitu deh.. gamau ngulangin kejadian yang sama ,jadi harus atiati kalo milih temendeket #lho haha..
eh tapi iyalho bener ,kalo bisa tuh kita nyari temendeket yang bisa bikin kita lebih semangat buat nglakuin hal.hal positif #iddih. jangan malah kita deket gitu sama temen kita ,eh dianya malah bawa pengaruh buruk ke kita. nggak banget deh haha

di sekolah jugaa ,aku bisa nemuin seorang sosok yang uuhh he is the one haha. jatuh cintaaa ,patah hati ,cemburuu ,aaaaa dan temantemannya haha. namanya juga anak muda wkwk tapi yang penting kita harus pinter.pinter jaga diri sama ngendaliin diri kita biar nggak ada kejadian hal nggak ngenakin yang bikin kita keluar dari sekolah dengan tidak terhormat hehe..

aku ngerasain ,yah emang bener sih sama yang orang.orang bilang ,masa.masa sekolah itu yang yang paling enak. belum mikirin yang berat.berat kayak orang tua gitu kan ? kalo uang saku abis tinggal bilang laginodong ke orang tuaa haha.. gatau pasti juga sih ,soalnya aku kan belum pernah jadi orang tua haha :D
haeee apalagi SMA ini nih .. woo bawaannya jadi pengen main mulu ,koplak banget. padahal itu kan saat.saat yang nentuin buat masuk kuliahnyaa haha tapi udah bawaan sih jadi gimana yaaa ? ;p haha. sepertinya harus segera berubah menuju pembaharuan wkwk.

kalo diliat.liat sih kuliah kayaknya lebih enak dari SMA ku sekarang. pake baju bebas ,terserah mau makan apa ,nggak ada yang ngatur.ngatur kitaa ,nggak ada yang marahin kalo kita bolos kuliah ahaha
tapi pokoknyaaa harus nikmatin apapun yang terjadi sekarang ,jalanin ajaa , kalo dikelilingi sama orang.orang yang sayang sama kita ,sama orang.orang yang care sama kita ,aaah itu semua pasti bakalan indah banget kan ? haha :D


okedeh capek ngetik terus nih ,banyak tugas saya ini. sibuk sibuk haha :D
salam manis ,



asmakarimah :)

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe