Sajak Bodoh

Minggu, September 30, 2012


dengar itu, beritanya lucu ya..

apanya yang lucu?

ada orang yang dihajar massa sampai mengampun-ampun begitu.
menurutku itu lucu.

kalau itu terjadi padamu, 
memangnya kamu tidak akan melakukan hal yang sama?

ah, aku tidak tahu. bagaimana denganmu?

aku pasti akan berteriak-teriak sampai kalap..

*tertawa*



hey, bagaimana kalau aku yang melakukan itu?
bukan. bukan menghajarmu seperti itu, tentu saja.
bagaimana kalau itu aku, si gadis bawel ini, 
yang menghajarmu dengan cintaku?

hey, bagaimana kalau aku yang melakukan itu?
bukan. bukan menghabisimu tanpa ampun.
bagaimana kalau itu aku, si gadis bawel ini,
yang mencintaimu tanpa ampun?

hey, bagaimana kalau aku yang melakukan itu semua?
bagaimana kalau aku, si gadis bawel ini,
yang melakukan semuanya?

hey, maafkan aku.
aku tidak bisa dihentikan.
hahaha


You Might Also Like

8 COMMENTS

  1. hey, bagaimana jika aku berkomentar dan bertanya?
    oh tapi ternyata aku baru saja melakukannya
    bagaimana jika aku bertanya lagi?
    ah sepertinya aku baru saja bertanya

    BalasHapus
  2. Aih......... yak, bisa jadi, bisa jadi. Hahaha.
    Ini bukan sajak bodoh. Hmm, ini lagi modus aja, kan?
    Okesip. Itu adalah bener. :p

    BalasHapus
  3. aku bukan bodoh, hanya saja sedikit bawel :P

    BalasHapus
  4. mencintai seseorang dengan ngotot! optimis sih boleh, tapi inget, kamu bukan naruto yang semangatnya gak ada matinya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeaah ngga harus jadi naruto kan biar semangatnya ngga ilang haha

      Hapus

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe