Bersyukur #1

Selasa, November 27, 2012

Bersabar memang sulit, tapi lebih sulit lagi saat kamu disuruh bersyukur ketika bersabar --@asmaismi.



Asma Karimah dengan pikiran luas dan pandai bersyukur, Halo, Asma Karimah normal :) Finally, you ask me, you haven't talked to me for ages. You know that?


Asma Karimah normal, hahaha maaf maaf. Biasa kan artis banyak job nih, pemotretan, syuting, jumpa pers, tanda tangan #digebukin massa.

Hahaha lucu banget! Katanya ngga jadi beli handphone buat ulang tahunmu kemarin ya? Kasiaaan deh. Kebanyakan permintaan sih. Ngga ada yang jadi kan. Hahaha.

What what whaaaat~~~~~~~. Apa-apaan nih, ngga sopan! Baru ketemu aja udah mulai nyela menyakitkan gini. Lagian ngga apa-apa kali pengin ini, pengin itu. Pengin doang kan boleh. Nobita yang banyak permintaan aja banyak kewujud kok :3, Asma Karimah normal in high tension dan mulai bersiap memukul.

Hahaha iya iya boleh kok. Namanya juga manusia, kan cuma bisa merencanakan, nah berusaha dulu, jangan lupa berdoa, baru deh Allah yang meng-iya-kan permintaan kita apa engga, Sayang

Iya :3

Lagi kepengen tipe handphone yang apa emangnya? Kepengen banget?

Samsung Galaxy Pocket kayak punya Muhammad Ilyas Ridho yang mau punya adek, QaQa .___. , 
Ah iyaaaaa kepengen banget, kepengen banget dan kepengen bangeeeet #lebay. Asma Karimah dengan pikiran luas dan pandai bersyukur ngga tau kan, kemarin tuh ya hari pertama masuk habis liburan panjang kemarin, temen-temen kelas banyak yang ganti hape gitu. Android lagi. Itu kan barang mewah banget, menurutku sih. Dan dan dan mereka ngga tau perjuanganku buat ngumpulin uang kayak gimana, mereka ngga tau seberapa kepenginnya aku punya hape baru, dan mereka ngga tau dari sejak tahun kapan aku ngincer hape itu kan. Eh, mereka mereka ini beruntung banget, hapenya baru rusak sedikit aja, langsung dibeliin hape baru. Tinggal minta dan Trrrinnggggg. betapa nikmatnya hidup mereka. Dan aku? Kamu tahu  kan, dari tahun lalu aku mulai ngumpulin uang buat target beli hape baru, pas waktu ulang tahun ke tujuh belas kemarin :(

Aduh, kebiasaan deh cerewetnya ngga nahaaaan. Kadang suka heran deh, kenapa Andi bisa tahan sama cewek kaya kamu. Udah bawel, suka heboh sendiri, ngga bisa masak, lagi

err..

Haha cuma bercanda. Sekarang hapemu apa?

Samsung

Nah, yang kamu pengenin juga Samsung, kan. Terus apa bedanya. Bukannya sama-sama satu merk, SAMSUNG. Sama-sama hape kan.

Iyaa, tapi kan beda aja kali. Beda gengsinya gitu -____-

Ngga ada yang beda , Ma, kalau misalnya kamu bisa sedikit lebih bersyukur sama apa-apa yang udah ALLAH kasih buat kamu. Bersyukur karena senggaknya kamu masih punya ponsel, sesederhana apapun, namanya masih tetap ponsel kan? Kalaupun kamu ngga punya, kamu masih punya mulut buat kamu komunikasi kan. Kamu masih punya tangan buat saling bagi kertas coretan sepanjang pelajaran sama Onyuna. 
Ngga perlu deh kamu mikir, gara-gara kamu ngga punya ponsel se-canggih mereka, kamu jadi minder. Kamu kan masih punya banyak hal lain yang bisa kamu banggain, yang ngga melulu harus soal gadget canggih. 
Bersyukur :)







Postingan ini saya buat beberapa bulan yang lalu, sudah lamaaaa sekali, sekitar satu atau dua minggu kepulangan saya dari Bontang. Ketika saya tengah sangat-sangat-sangat menginginkan sebuah ponsel baru, dan ada pertikaian antara si Tanduk Merah dan si Jubah Putih di dalam diri saya.

Bukan kebetulan saya masih menyimpannya di draft, dan menemukan tulisan saya lagi di tengah malam seperti ini, setelah hati saya sudah penuh kembali, dan otak yang tengah dipaksa memahami kimia radioaktif semalaman, saya yakin, saya sudah tidak begitu menginginkan ponsel baru saat ini. Saya sudah merasa cukup dengan apa-apa yang menempel pada diri saya.

Tidak ada alasan spesial, selain minder, di balik pertanyaan "kenapa saya ingin ganti ponsel sejak lama". Hanya ingin ganti, itu saja. Dan saya rasa, itu bukan alasan yang cukup kuat untuk dapat melepaskan ponsel dari genggaman saya saat ini.

Pada kenyatanya tidak ada manusia yang bisa melangkah mendahului Gusti Allah, kan?
Dan kalian tahu, ponsel saya rusak kali ini. Saya ngga tahu ada masalah apa dengan si ponsel, soalnya dia belum mau cerita terbuka sama saya. Ya, dia masih menganggap saya bukan siapa-siapa -___- #plis deh, Ma.
Saya tidak gembira seperti yang pernah saya bayangkan sebelumnya, ketika tiba hari di mana ponsel saya rusak. Bukannya tidak ingin ganti ponsel, ingin, tapi sepertinya tidak dalam waktu dekat ini.

Setidaknya, ayo Ma, bersyukurlah sedikit. Jangan jadi perempuan yang terlalu menye-menye menyebalkan. Hih dasar! Ayo kita buang dia ke laut! *byuuur


Xoxo,


Ma 

You Might Also Like

2 COMMENTS

  1. *merasa terpanggil*.. mbak, adek saya udah lahir kok. hehe.. emang hpnya mbak yang sekarang samsung apa? B)

    BalasHapus
  2. iyaa umurnya udah sekitar tiga bulanan yaaa :) hahaha
    samsung SGH c-140 :)

    BalasHapus

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe