Tips Buat Dapet Novel Keren !

Jumat, April 23, 2010

Aloha .
kembali lagi bersama saya, amma . hoho~
Kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang "cara-cara buat cari novel yang bagus" .
okeh , chek it out ::

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


1. Lihat Gambar Cover
Menurut pengalamanku tuh, novel-novel yang gambarnya unik, menarik, seringkali isinya juga asyik loh !
contohnya novel ini ::

^Refrain

::covernya pake amplop biru yang ditempelin di sampul depan. Amplopnya ada isinya loh : Its always been you . so sweet :D

2.Cari Judul Novel yang Paling JREEENKK !!
Nah, kalo yang ini tinggal banding-bandingin. Kalo di toko buku kan banyak novel bejibun tuh, tinggal cari aja judul novel yang paling beda .
contohnya novel ini ::

^Jurnal Jo

3. Baca sinopsisnya
Cara berikutnya tinggal baca sinopsis yang ada di bagian belakang novel . Kalo emang kamu.kamu sreg, boleh deh~
Tapi kadang, ada juga yang males baca sinopsisnya . Apalagi kalo banyaaaak . hha .

4. Tanya Temen
Tips berikutnya, TANYA TEMEN. Tentu ajaa tanya temen yang hobi banget baca novel. Masa temen yang sukanya baca ensiklopedia ditanyain. Bisa tweng-tweng deh nanti kepala kita . hehe .
Sebenernya sih, tips yang ini ga terlalu maknyuss. Soalnya, tiap orang pastinya punya selera yang beda kan ?
tapi ga ada salahnya dicoba . hihi
contoh yang aku tanya temen ::

^ Dia Tanpa Aku

5. Buka www.novelku.com
Kamu juga bisa buka web ini . Isinya novel-novel karya Luna Torashiyu ..

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Nah, cuma segitu yang bisa aku bagi. Kapan-kapan aku tambah lagi deh kalo nemu cara terbaru .


Salam Hangat,


amma

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe