galoooo -,-

Jumat, September 23, 2011


okee kali ini aku lagi ngerasain kayak pelajar galo -.- abis ulangan biologi eeeeh ternyata salah instruksi
betenyaaaa~

jadi begini ,kan hari senin kemarin udah ulangan tuh essay 5 nomer. nah aku garapnya oke bangeeet. alhamdulillah dapet 100 haha.
ternyata besoknya mau ada ulangan lagi yang pilihan ganda. mandan untung sih soalnya kan masih anget ,jadi tinggal ngulang aja.
pulsek abis ulangan biologi aku ga langsung pulang. cs.anku @amel cikiwiki lagi ultah gituuu. nah jadi ntraktir makan.makaaaaan deh. abis makan.makan langsung capcuuuus ke GOR. dari GOR les ke iec ,eh telat 45 menit. sampe rumah jam 7an capeeeekk ..
eh kok malah cerita itu ,ga sekarang lagi konsen ke pelajar galoo -.-
#end.

nah nah gara.garanyaa salah instruksi pake ngerjain essay yang ternyata ga dikerjain ,waktunya kuraaaaaang . toloong tolooongggg ..
yaudin deh mana yang piganda masih banyak yang kosong ,eh waktunya kurang. aduh gusti -.- sumpah yah itu nyesel banget kenapa ga tanya dulu sama yang lain
bzzz -_______ banget awk tolong deh. awalnya mau asal aja nembak ,A B C D E aaah tapi dari zaman jeboot tuh aku ga ahli nembak nihh ,jadi kosong deh . gubraaak -.-
siap.siap aja ini besok remedial -_- ah gaterima bangettt huaaaaa

sebagai pelajar yang budiman ,saya mengerjakan semua soal dengan tangan ,hati dan pikiran saya sendiri. tanpa campur tangan orang lain.
terimakasih

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe