wet rain, really!

Selasa, September 27, 2011


rintiknya menenangkan :)
okeee deh. judulnya kali ini HUJAAAN !!
ush ,enak banget deh nih aku ngetik lagi ujan.ujan haha. jadi ngantuk tapi deh .______.

hujaan ituu ,hemp apa ya ? dulu di dongeng yang aku baca tuh, hujan itu air matanya sang putri yang tinggal di Kerajaan Langit gara-gara ditinggal mati Sang Pangeran haha..

tapi sekarang kan aku udah sekolah, nah jadi ujan tuh air yang turun dari langit haha. awalnya rintik.rintikk ,tapi lama.lama jadi buanyaaak haha alay deh

yaa hujan tuh ya ituu deh pokoknyaa. gausah dijelasin juga tau ,apasih ujan itu ? What is rain ? hahaha

hujan hujan gini tuh paling enak ngumpul sama keluarga ,sama temen temen ,ngobrol ngalor ngidul gajelas ,sambil makan yang anget anget ,minumnya wedang rondee
oooooooh tidaaak saya jadi laper haha






salah satu hal yang paling aku suka dari hujan itu ,bunyi rintiknya yang nentremin hati haha kesannya tuh adeeem.

biarpun temenku ada yang bilang ujan tuh penakut soalnya datengnya rame-rame ,ahh bagiku ujan tetep keren tuh haha :D

tapi yang aku heran ,begitu udah gede aku jadi gasuka ujan-ujanan biarpun maniak ujan haha. palingan aku cuma tiduran di kamar dengerin bunyi rintiknyaa kalo gga duduk di teras ngliatinjatuhnya di telapak tanganku haha
tapi kadang aku bete juga sih kalo pulang sekolah ujan ,bukuku pada ga selamat jadi keriting.keriting gemanaaah getooh -_____- #ada salon rebonding kertas gak ?



nah nah nah, aku jadi inget cerpennya sahabatku nih. di cerpennya dia cerita kalo dia ketemu sama ‘Prince Charming’ tuh pas lagi ujan.ujaaan

aaa so sweeet.

dulu aku pernah bayangin ada yang nembak aku pas lagi ujan haha. eh ternyataaa kejadian beneran gituu hahaha :DD

aku amazed banget waktu ituu. grogi, salah tingkah aah pokoknyaa enggak banget deh begitu aku pikir.pikir lebih matang gayaku waktu itu haha
tapi tapi yaaa biarin ajaa. toh itu bakalan jadi salah satu kenangan yang indaaaah banget di dalam lubuk hatikuuu #lebay haha
halo gembul makasih yaa buat semuanyaa. you’re the best ever after deeeh :DD hehe





oke oke back to ujaan..

sebenernya kadang kalo ujan aku mikir ,ini masalah nih. gawat gawat.

soalnya tuh aku suka ngliatin matahari gitu gituuu. uaa cantik cantikk haha

tapi aku suka sama ujaan derees jugaa. nah kan bingung tuh haha. sekali sekali aku pengen matahari lagi nyengir.nyengir keluar bareng sama ujaan yang lagi deres.deresnyaaa haha eh kalo bisa di tambahin sama pelanginya satu #loh kaya di restoran haha




aku punya sahabat di kelas. nah kalo dia tuh sukanya sama bau tanah pas lagi ujan gitu haha apasih dia aneh banget #damai :D





@amelcikiwiki
maksudku baunya kan gitu banget. belum begitu seger soalnya kan masih banyak debu.debu yang beterbangaan iddih haha

yaaa tapi aku sih terima aja pas dia lagi alay nyium.nyium bau tanah. soalnyaa aku mikir kayaknya kalo lagi ujan aku sama alaynya kayak dia haha :DD




adalagi temenku yang suka ujan kayak aku. tiaaap hari dia pulang sekolah telat kalo lagi musim ujan pastinya , nungguin di depan sekolah sampe ujan turuun. trus nunggu reda di bawah pohon

haha bener.bener niatnya deh diaa. sampe.sampe orang bilang dia aneh, dia seneng.seneng ajaa haha

bisa dibilang dua temenku tadi cuma sebagian kecil orang aneh yang maniak ujan wkwk. aku yakin ,dibelahan bumi mana gitu ,ada yang tipe.tipenya kayak mereka berdua ,atau mungkin cuma kayak aku yang penikmat ujan. who knows kan ? dunia itu ga sempit. biarpun kadang takdir yang bikin dunia sempit kaya di sinetron.sinetron #upss hehehe

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe