aah -______-

Selasa, November 08, 2011

tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.

hari ini rasanya apa banget waktu ngeliat kamu -sobat deketku- yang dulunyaaaa dekeeeet banget . eh tiba-tiba berasa kayak jauh bangeeeeeet
emang sih sekarang kita masih bisa liat ,masih bisa saling nyapa ,masih bisa ngobrol. tapi itu semua ga kayak waktu dulu.
gimana kita bisa curhat pol-polaan hal apapun itu ,yang bisa bikin imej kita keliatan jelek kalo kita terlalu blak-blakan ngumumin ke seluruh dunia.
gimana kita saling share soal hal-hal baru ,yang ternyata kamu jago banget bikin aku penasaran.
gimana waktu itu ,kita saling marahan gara-gara aku bilang yang ga oke banget ke kamu hehe
yaaa itu semua ga sama kayak sekarang..

oke oke kayaknya kurang pas kalo dibilang ‘tiba-tiba’ . salahku juga sih ,jauhin kamu waktu itu. tapi ini kan bukan cuma salahku ,tapi kenapa aku terus yang ngerasa bersalah :(
kata orang ,ketika ada dua orang yang lagi marahan ,pasti ada yang salah. tapi ga cuma satu pihak yang salah ,dua-duanya pasti salah. gamau tau itu salahnya banyak apa sedikit ,tapi yang pasti salah dua-duanya. mudeng gak ?  -,-

katanya aku berubah .
bukannya itu lazim ? semua orang berubah kan ? gatau deh berubah ke yang positif apa yang negatif ,tapi itu bener kan kalo orang berubah ? masa iya orang kayak gitu-gitu  terus dari dia lahir. ah berarti orang itu ga berhasil belajar ih ,ga keliatan hasil belajarnya. lempeeeeeeng-lempeeeeeeng terus aja ,ih ga ada menariknya sama sekali (y)

katanya aku ga ada waktu kamu butuh.
iyaaaaa aku tauuu ,aku lagi kan yang salaaaaah ? iya aku minta maaf ,waktu itu aku terlalu asyik sama hal baru sampe lupa sama kamu.
tapi ga maksudku kayak gituuu ,sobaaaat L ga maksudku waktu itu mau nyuekin kamu ,tapi aku kan punya alesan yang masuk akal :3

kadang-kadang aku suka mikirin pengen kayak dulu. waktu kita masih pake baju OSIS SMP kebanggaan ,waktu dunia masih indah ,waktu global warming belum heboh banget ,waktu kita belum kenal sama Gayus Tambunan apalagi sama Briptu Norman.
waktu itu lagi rame-ramenya anak cowo main PB ,tapi aku heran kenapa kamu gga ikutan. aku lupa ga pernah nanyain itu ke kamu :)
waktu itu juga aku masih inget kamu sering cerita soal cewemu yang manis ke aku :) aku seneng kok jadi tempat buat kamu berbagi hehe

tapi sejak kapan yaa kita brenti berteman ? 

#wish segala sesuatunya untuk tidakberubah :(

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe