#Flashback : Tertawa yang Seperti Itu

Jumat, Agustus 17, 2012


Well, belakangan ini saya susah tidurHahaha payah ya. Baru kalimat awalnya aja udah ngeluh begini. 

Ah, ya, itu benar, dan sayangnya saya sedang serius kali ini. Ada satu, dua, tiga, ehm, beberapa hal yang rasanya tidak bisa saya pikirkan dengan baik, yang lipatannya kusut dan tidak bisa saya uraikan dengan gampangnya, dan yaa, tidak bisa kemudian selesai dengan sempurna setelah saya memejamkan mata sebentar. Hahaha memang aneh, tapi seringkali perasaan saya jauh lebih baik setelah saya mengadakan ritual, tidur. Ah, ya tentu saja, sesi mengobrol panjang dengan teman mengobrol :)

Kalau saja ada yang bertanya, apa yang kamu lakukan belakangan ini?
Saya punya satu jawaban, dan jawabannya cantik sekali. Berpikir. 
Hahaha cantik kan, benar kan. Terkesan sangat, sangat, ehm, pintar! Hahaha.

Lagi-lagi jika ada yang bertanya, apa yang bisa kamu pikirkan dengan keadaan setengah mengantuk begitu?
Banyak! Banyak sekali, sampai rasanya heran sendiri kenapa bisa saya berpikir seperti itu. Pengalaman yang menakjubkan. Hahaha.



Sebenarnya, ngga bisa disebut berpikir dalam arti harfiah sih. Selama berpikir saya jadi banyak ingat. Saya ingat lebaran sudah terlihat begitu indahnya, saya ingat umur saya sekarang 17 tahun 12 hari, saya ingat saya belum-beluman khatam Al-Quran di Ramadhan kali ini, saya ingat saya harus mengerjakan tugas di libur lebaran kali ini, saya ingat jam tangan hadiah ulang tahun kemarin yang mati, saya ingat baunya kamar saya sehabis dicat, ingat kaki saya yang belum sembuh-sembuh juga, hari pertama masuk kelas XII yang melelahkan, berat badan yang naik sepulang dari Bontang. Sampai-sampai hal yang sebegitu tidak pentingnya seperti ngerjain temannya adek saya gara-gara dia terlalu alay pun, saya ingat :D fyi aja ya, adek saya punya teman, dan dia ini saking ngga punya kerjaannya, tiap hari update status sekurang-kurangnya lima belas kali sehari. Dilihat dari ilmu ekonomi perdompetan, lima belas emang sedikit, tapi termasuknya banyak kalau itu dipakai untuk menghitung status. Belum lagi, adek saya teman Facebooknya baru sedikit, dan gimana sih rasanya tiap kali log in Facebook, selaluuuuuuu saja ada orang yang sama, orang yang itu, update-tan statusnya mbanjirrr di Beranda? Hahaha, begitulah, saya jadi semangat banget ngerjain ini anak. Nomer handphone saya bahkan dia bikin status, coba? Gimana ngga pengen digorok? :O

Okay, saya jadi ngelantur kan. Selama sesi berpikir, saya juga banyak kepikiran yang dulu-dulu, bahasa kerennya adalah flashback. Waktu saya banyak flashback, saya jadi kangen masa-masa itu kan, saya langsung log in akun Facebook saya, dan buka foto-foto yang entah kenapa rasanya sudah lamaaaaaa sekali saya upload. Percuma kalau saya buka-buka komputer lipat saya, tidak ada foto flashback itu, sama sekali. sama sekali. titik.. -__-. Melihat fotonya saja, saya ingin terbahak-bahak, bergulingan ke sana ke mari. Terlebih lagi sehabis membaca komentar-komentar fotonya. Tulisannya gede kecil gede kecil, alay, dan ya ampuuuun, apasih yang saya pikirkan waktu itu?Sigh!


Tertawa.

unyuuw? no! alay

Ini adalah tawa pertama saya di kelas 8 yang berhasil diabadikan lewat kamera ponsel salah seorang teman sekelas. Dia memang sukanya paparazzi, tapi yaaa, emang dasarnya saya yang narsis aja sih. Hahaha. Uhm, saya ingat, saya yang maksa-maksa biar fotonya dimasukin ke flashdisk baru saya, lungsuran punya Bapak, dan itu masih 125MB -_- Dan tau harganya berapa? Mahal! Bangganya! 

Potret tawa pertama yang saya jadikan wallpaper desktop komputer tempat embah. Dan potret tawa pertama yang saya jadikan display Profil Picture di Facebook. Saya juga masih ingat, beberapa teman ada yang ngewall nyuruh saya biar mingkem, aZzmHaa mingkeeem, awas kesedot, mereka bilang. Hahaha :D. ya, dulu nama alay saya aZzmHa! dan bagi saya masih keren sampai sekarang, loh! :3

Dan ah, ya! Ini juga potret tawa pertama yang waktu itu, hahaha, saya pakai untuk tukeran foto sama a boy I had a crush on him :p kasih link twitternya ngga ya, kasih ngga yaaaa:p kekeke..

Tertawa yang Baru.



Ini foto pertama, eh, kedua, di umur saya yang 17! tahun. Dengan kerudung warna merah yang baru, dengan dinding kertas yang baru, dan semangat yang baruuuw :D

Tawa saya masih tawa yang sama, lebar, giginya kelihatan, dengan bentuk mata yang menyipit. ada hitungannya ketawamu, kata sahabat saya. Tapi tidak ada salahnya bukan kangen saat-saat bisa alay tanpa ada yang mencela? #eh mhihihi~~

You Might Also Like

6 COMMENTS

  1. sering mampir ya .. nitip lapak di koment http://kreasiisengmiti.blogspot.com/2012/09/bukti-foto-monster.html .

    BalasHapus
  2. ah iyaaa ini malah kayak jualan ya -_- haha

    BalasHapus
  3. Senyum itu kan ibadah ? Tertawalah sebelum tertawa dilarang :)) Nice post tapi kuraang hehe

    BalasHapus
  4. Yang kedua lebih ramah tertawanya :D

    BalasHapus
  5. ah alay kan proses menuju dewasa kak.
    keep smiling yaa :)

    BalasHapus
  6. wih ketawa yang kedua lebih anggun. muehehe makin cantik aja kertasnya #salahfokus
    wih bikin status makek nomor hape kamu, dendamnya kebangetan ehh -_-"

    BalasHapus

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe