Pagi Rindu

Sabtu, Oktober 19, 2013

hey, ilalang.

aku panggil. dia
tak dengar. aku rindu.
dia
tersenyum. manis
sekali. aku
sibuk. lalu
saling men d i a m kan.

lihat ilalang. dia
menengok. sebentar
lalu kembali
mencumbuinya. aku
tidak suka
ilalang. lihat ilalang.
aku
pakai baju
pink. hey. hey.
aku panggil
panggil. dia
tak dengar. huh.

kupu
kupunya masih
ada. di perutku.
dibilang
rama-rama.
hahaha lucu. aku
tertawa. jadi
ingat
seseorang. duh kangen.



ilalang
aku keren
kan.
dia merengut. aku
suka. aku
suka. kenapa ya. aku
juga tidak
tahu. aku taunya
aku
sayang kamu.
hehehe. lalu
membungkus
tawanya.

peluk aku
ya. sepanjang pagi.

Yogyakarta, 19 Oktober 2013
00:05

ps:
sudah lama sekali tidak membuat puisi random semacam ini. tidak boleh bertanya apa maksudnya. tidak boleh. saya juga tidak mengerti. hehehe. sedang belajar anatomi. sedang memeluk Sobotta. doakan saya tentamen!


You Might Also Like

14 COMMENTS

  1. Karena gak boleh bertanya soal puisinya, gak jadi ngomen deh :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha agak gimana gitu Bang Angga pake emot beginian :')

      Hapus
  2. Oh nama orang yang lagi kangenin si ilalang ya. Lucu banget namanya. Hahaha. :p

    BalasHapus
  3. ini maksudnya percakapan sama ilalang ya? *berfikir keras

    BalasHapus
  4. semangat buat tentamennya mak *bilang pada diri sendiri juga* hahaha :3 kapan-kapan bikin puisi tentang anatomi yak maaa wkwk ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu sukses juga ya, Peh {}
      duh susah kayaknya. lebih enak bikin puisi buat asdosnya #plak

      Hapus
  5. akuu juga lagi rindu sama ilalang di puncak2 gunung :))
    juga sama kabut2 yang memeluknya bersama jutaan bintang2 yang jadi mahkotanya #jadibikinpuisi hehe :p
    salam Epicentrum mampir ya kakaak :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi ayo dilanjutkan lagi :p
      ah, salam iseng :))

      Hapus
  6. baru baca tulisan ini, hey kamu belajar anatomi?? wah sepertinya menemukan teman satu permainan hahaha

    random poetry, but looks good.. (y) keep posting yah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iyaaa. Halo salam kenal dan terima kasih :))

      Hapus

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe