cerita gerimis_

Senin, Desember 26, 2011


lagi-lagi yang ingin ku tuliskan adalah cerita gerimis.
di sore senin hari itu.
ketika aku melihatmu tersenyum manis padaku.
ya, hanya padaku.
dan itu hanya untukku.
hanya itu yang ku mau.

ada begitu banyak rupa bintang berkerlip di atas sana.
lihat itu bintangmu.
dan itu bintangku, di sebelahnya selalu.
ah, sepertinya bintangmu bersinar sangat terang di mataku.
seperti kamu.
kamu juga bersinar sangat terang di hatiku.
ya, kamu.
karena yang ku mau cuma kamu.

aku tak begitu yakin dengan yang ini.
dengan tulisan cerita gerimis ini.
aku sedikit ragu apakah kau akan membacanya suatu hari nanti ?
 oh tidak. itu tidak penting.
harusnya aku tidak berpikir begitu.
bukankah yang terpenting adalah kamu ada untukku ?

ah, lagi-lagi kamu tersenyum.
apakah kau tak tau ?
senyummu selalu berhasil membuatku terpaku.
membuat sesuatu berdesir di hatiku.
aku sendiri tidak tau apa itu.
apa itu cinta ?
entahlah. bagaimana menurutmu ?

kau tau ?
kau tak perlu melakukan apapun untukku.
aku bahkan sudah jatuh cinta padamu.
ya aku tau itu.
ketika rupamu terlihat begitu berbeda di hatiku.
seperti guratan langit senja yang mempesona.
ya itu kamu.
yang sudah mempesona hatiku.

apa ini terlalu dalam ?
aku sudah tak mau keluar lagi dari situ.
karena, aku mencintaimu.

#mendengarkan ten2five _my world is full with you

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe