[hampaaa]

Jumat, Desember 09, 2011


ya, hampa. hampa. hampaa. hampaaa. hampaaaaaa!!
hampa itu adalah perasaan kekosongan ketika kita kehilangan sesuatu atau bahkan seseorang yang sangat berhargaaaaa. membuatmu tidak bisa berpikir dengan jelas. mebuatmu merasa ‘apasih yang kurang?’ membuatmu merasa semua yang kamu kerjakan itu tidak benar.
hampa! aku yakin, kalian punya definisi yang lebih baik. hanya saja, orang yang punya definisi paling baik adalah aku! ahaha ya karena aku sedang merasakan kehampaan yang luar biasa saat ini #eaaaa

salah satu dari sekian banyak hal yang membuatku hampa saat ini dan ingin ku tumpahkan adalah “my beloved notebook rusak” ya ampuun , ini tuh menyedihkan banget. rasanya kehilangan seseorang yang setia mau nemenin kamu waktu lagi seneng, waktu lagi sedih. lagi suntuk. menyedihkan menyedihkan.
aku tahu, aku terkesan lebay. tapi coba deh kalian ngalamin yang aku alamin. misalnya barang kesayanganmu rusak apa ilang apa gimana gitu. kamu tentunya ga akan ngerasa biasa aja kan ? minimal kamu panik lah, terus usaha nyari kemana aja barangmu itu. kamu bisa aja nangis sedih terus banting-banting barang ahaha. maksimalnya yaa kamu bisa aja nyayat kulitmu pake samurainya Kenshin haha ektreeeeeem :D

yaaa, notty-ku sayang emang bukan Mac Book yang harganya bikin aku nyeri perut kaya kalo lagi mens. biarpun kembaran sama sobat sebangkuku. biarpun itu barang yang biasa aja buat orang yang emang punya segudang barang kaya gitu di rumahnya. biarpun aplikasinya ga canggih-canggih amat [opera aja download gratisan haha]. tapi notebookku laeeeeeeen..

notty-ku sayang kecil, imut-imut, warna biru laut-putih yang keyboardnya udah mandan kucel gara-garanya ga pake pelindung haha. yang sering aku utak-atik sana-sini nyampe kadang suka ngambek terus not responding -_-“
yang sering nemenin aku begadang semaleman buat nonton film yang aku bajak dari temenku. yang sering bantuin aku kalo lagi bikin tugas sekolah. yang sering cetak-cetik berisik buat maen game. yang sering banget ku pantengin kalo aku lagi asik online nyampe ga sadar waktu kalo si notty belom mati hehe. yang IDMnya penuh download-an K-Pop gara-gara lagi kena demamnya telat. yang sukanya berat-beratin tasku tiap hari, tiap kali sekolah lagi pulang gasik, atau lagi ada pelajaran Biologi terus ngumpet-ngumpet ngenet di kelas.

ituuu tuh ya sama si Notty sayaaaaaaaaaanggg :)
yang sekarang lagi berjuang sama penyakitnya, sementara aku malah ga bisa ngapangapain. aku udah nyoba nge-on-in [susah amat ngomongnya], tapi tetep ga bisa booting :(
yang aku takutin itu, aku semisal aku ngelakuin kaya gitu, eh malah bikin dia tambah sakiiiiiiittt..
terus dia malah ga bisa sembuuuuuuh. ah jangan dong jangaaaaan. jangaaaaan.
gapapa kalo kamu di install ulaaaang. tapi jangan pergi dongggg .
plis plis cuplas cuplissss.

nanti pasti rasanya beda kalo ga sama kamu, Not :)
gimana kalo yang bukan kamu itu ga suka nemenin aku kalo lagi galaw ? aaaaah, cepeeet sembuh cepet sembuh cepet sembuuuuh yaaa.
aku kan belum sempet beli pelindung kaya yang aku bilang waktu itu. masa iya kamu gamau dibeliin ? apa iming-imingnya kurang ? ah kamu, tahu diri dong aku kan masih SMA uang sakuku limit nih hahaha

huaaah, peluk cium buat kamu :* +gyuuuuut+
gws babeee :*  

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe