sedang berpikir

Sabtu, Desember 10, 2011


sedang sedikit berpikir [ya ampun! sedikit!]. yaaa,maksudku aku jarang berpikir hal-hal yang sangat serius haha. sekarang aku udah kelas XI semester 1, ini pun udah di ujung tanduk mau terima raport. udah semakin deket deh tuh sama yang namanya kuliah!

ups, duluuuuu banget , iya, emang aku pengen cepet-cepet ngerasain kuliah. pengen tau gimana sih dosen-dosen kalo ngajar. pengen tau gimana sih rasanya ke kampus pake baju cling cling warna-warni. pengen tau rasanya kalo jam kuliah main sama temen kampus. uh uh uh, kayaknya enaaaaaaaaaaaaaaaaak banget berasa terbang ke awan. haha.
iya! soalnya aku ge pernah mau mikirin beratnya kuliah. gimana si dosen killer ngasih tugas blablablaa yang bikin otak rasanya mau meledak.
anyway, itu masih terjadi emm, satu setengah taun lagi.

nah, yang sekarang kepikiran ituuu. mau kuliah di manaaaa ? masuk fakultas manaaa ? besok kerja jadi apaa ? gimana biayanyaaa ?
oh oh ohhh.
bertahun-tahun yang lalu, dengan gampang dan sangaat sangaaat enteng aku bisa jawab.
mau kuliah di UGM Jogja. masuk Fakultas Kedokteran. kerjanya buka praktek sendiri kalo gga kerja di Rumah Sakit terkenal jadi dokter ahli kandungan. biayanya mungkin bisa nabung dari sekarang. bisa juga ngejar beasiswa.”
iya, itu dulu,
coba kita liat sekarang. eng ing enggg… enggaaaaak :3
setelah liat sana-sini kok banyak banget temenku yang berminat kuliah di UGM juga. yang lebih parahnya lagi, berminat ambil fakultas Kedokteran! ya ampun, apa mereka ga mikir dokter tuh ga bisa banyak-banyak ?
masa tiap hari harus berdoa biar banyak orang sakit sih hueee -_____-

oke, jadi sedikit menggalow deh oke oke.
ga ada pesimis setetespun yang nempel di darahku #eaaa. jadi aku tetep optimis, melihat ke depaaan, memandang kaki langit di kejauhan, menyipit ketika matahari menerobos mataku #malah puitis deh :o
jadi yaa! AKU MASIH PENGEN JADI DOKTER! kata asmha dengan tekad kuat setajam baja. biarkan musuh-musuhku menyerang dari berbagai arah, maka akan ku musnahkan dengan semangatku #eaeaeaaa hahaha.
begitulah, masih tetap dengan keinginan yang sama. tapi lalu seseorang membisikkan sesuatu, “kalo kamu jadi dokter jangan kelamaan kuliahnya. nanti kapan nikah sama aku ?” eh what what what ??

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe