extremely random

Jumat, Mei 04, 2012


Ah, hujannya di luar sudah berhenti, padahal saya masih kangen sekali sama mereka. Sekarang saya lagi duduk selimutan kencan sama notebook saya yang cantik, dan lalu saya ingat soal banyak kejadian hari ini. Terusan saya jadi sadar mata saya perih banget dan aduduuuh, ini mulai susah nih buat ngeliaaaaat. Hahaha. Oke, fine! Saya lagi kepengen nangis kali ini.

Sebenernya hari ini ngga sedih-sedih amat, sih. Awal pagi ini malah matahari kalah semangat sama saya. Saya sarapan sambil nonton Spongebob Squarepants, rebutan saluran TV sama Abi. Tadi pagi saya bahkan lebih gasik nungguin bis dari Bapak-Bapak yang jualan ayam di pasar Banyumas. Yah, biarpun tetep telat sampe sekolah sih. Hahaha. Dan yang paling keren adalah saya ngga males mandi. Wohoooo!

Tapi lalu inget mata saya perih, aaaaaah *kipas-kipas mata mau nangis*

Lalu saya bikin daftar apa-apa sebenernya yang bikin saya pengen nangis hari ini. Mulai dari saya bangun tidur, sampai saat ini, waktu saya lagi bengong di depan layar notebook. Hahaha. Ini kurang kerjaan sih, tapi lumayan juga loh bisa sedikit mengurangi nafsu pengen nangis. Mungkin lain kali bisa teman-teman sketsa sendiri ya! Nanti kalo udah dibikin daftar, jangan lupa acc-in ke saya. Siapa tau penyebab nangisnya kita sama. Wahaha.

Jadi cerita bermula waktu saya bangun tengah malem gara-gara kelaperan. Terus saya ribut klutak-klutak di dapur goreng telur dadar. Hahaha. Oke ini ngga elit. Jadi jelas kelaperan tengah malem bisa dicoret dari daftar tersangka! Saya malah sms-an sama Bapak, dan itu tengah malem. Oke di ulang TENGAH MALEM! Berasa ada temennya jadi makhluk nocturnal. Hehehe. Saya terusan nglanjutin bobok saya sebentar, terusan bangun lagi shalat malem. Belajar ngerjain soal-soal fisika bab Teori Kinetik Gas. Capek. Baca Lupus. Sampe ketiduran lagi dan ngga denger adzan Subuh.


Keributan tiap pagi waktu orang rumah lagi pada sibuk siap-siap aktifitas jelas aja bukan masalah. Itu, mah kejadian tiap hari dan berulang-ulang kaya gitu jadi rutinitas. Hahaha. Ah, jadi ketauan deh situasi rumah saya tiap paginya, ribut-ribut, pff -_____-
Sebenernya kondisi rumah tangga setiap pagi ngga boleh diceritakan yaa. Nanti kebuka deh gimana ributnya saya tiap pagi naik turun tangga buat sekadar nyariin pasangan kaos kaki yang cuma ada sebelah. Hahaha.

Saya berangkat sekolah dan ngga ada yang bisa diceritakan. Oke, sebenernya ada, cuma yaaaa standar biasalah. Saya mengkambing hitamkan angkot yang ngetem-ngga tau-waktu-padahal-jelas-jelas-bawa-anak-sekolah-semua sebagai penyebab keterlambatan saya setiap paginya. Hahaha. Oke, benarkan? Ini benaran standar!

Saya belajar seperti biasa. Saya ngerjain soal-soal tertib, ngledekin si bebi temen saya yang pendek tengil, ngobrol saya Rere, Ngegosip sama Pira, Onyun, Intan, Anin. Hahaha. Lalu saya protes nilai ulangan buffer saya waktu kelas Kimia. Dan percuma banget ngapain protes karena ternyata nilai saya ngga di save sama ibunya -_- Kelas Biologi tentunya kayak pelajaran kosong. Hari ini saya bawa notebook dan ngga ada gunanya berusaha konsentrasi waktu pelajaran Biologi sementara tangan saya sibuk pencet-pencet keyboard. Hahaha. dasar murid pinter! :p

Saya bahkan ngga sadar kapan temen saya, Nadys, masuk ke kelas. Nadys habis dari BK waktu istirahat. Belakangan, Nadys sedikit aneh. Dan dia ngga sesuatu kayak biasanya. Saya ngga terlalu tau kenapa, dan saya ngga mau banyak menduga-duga. Soalnya saya ngga jago nebak, salah-salah tebakan saya salah semua. Hahaha. Saya sempet ngobrol sama Nadys waktu pulang sekolah, lumayan lama. Tapi Nadys kayak bukan Nadys. Oke, maksud saya, dia emang Nadys, tapi saya kayak bukan ngobrol sama Nadys. Biasanya kita berdua nyambung dan ngga bisa berenti ngobrol. Tadi? Ya ampun! Susah banget saya ngertiin Nadys lagi bilang apa. Dan dia sibuk sendiri gambar-gambar di awang-awangnya dia. Dia sibuk nyari sesuatu yang dia sendiri ngga tau kayak apa. Saya ngga tau apa maksudnya dia L
Ya, ceritanya Nadys masih bersambung! Dan saya harap sambungannya bisa happyending. Amin!

Setelah nungguin Naufal, Hanef, Anas selese Jumatan, langsung ambil take tugas TIK bikin film. Cerita filmnya kapan-kapan aja. Soalnya saya sendiri masih ngga ngerti ini film mau dibawa kemanaaaa~

Dan ya bagus kok! Dan oyaaa, saya jadi inget yang bikin saya pengen nangis. Begitu saya pulang sekolah, slot memory card kemdik saya, saya masukin ke notebook buat ngecek bagus ngga tadi syutingnya. Ah, tapi ternyata menyedihkan sekali, pemirsaaaaaa -_- Rekaman filmnya ngga ada suaranyaaaaaaa. Saya ngga ngerti kenapa, tapi saya kecewa banget filmnya ngga bersuara. Saya langsung bete. Rasanya pengen banget nangis tapi ngga ada temennya. Huweee .__________. Saya tau, harusnya saya nyalahin siapapun gitu. Tapi siapaaaaa? Kamu emang nyebelin banget, Ma!

Oh yaa. hari ini saya juga pulang maghrib berhubung ada suatu kepentingan berhubungan sama tugas ke Semarang tanggal 14 Mei besok. Saya ceritanya kapan-kapan saja, soalnya ini jelas bukan tersangka kepenangisan saya. Hahaha. Awalnya sih saya pulang jam 5 sore sambil harap-harap cemas. Kenapa? Ya, soalnya saya anak angkot dan jam 5 sore itu adalah batas maksimal beroperasinya angkot normal. Tolong digaris bawahi pada kata-kata, normal, ya teman! Kamu ngga bakalan tau kalo kamu sendiri bukan anak angkot.Beuuh :o

5 menit, 10 menit, 20 menit. Dan gitu deh saya menunggu angkot dengan setia dan mulai panik waktu saya liat jam di hape, jam 17:25. Tuhan, tolong ambil saya sekarang.

Saya panik saya panik saya panik. Saya awalnya mau telpon Andi, biasalah anak muda, minta dijemput. Hahaha. Tapi terus saya inget, dia kayaknya tadi bilang mau ada urusan. Dan yang bikin saya tambah males minta dijemput itu, biasanya saya dibetein gara-gara pulang kesorean. Oke. Saya ngga jadi telpon. Tapi ada yang teriak-teriak, udaaaaah telpon aja kenapa. Daripada kamu nungguin angkot ngga ada yang lewat. Saya galau. Dan saya mulai kepengen nangis *hajar Andi*

Saya mulai mikir, apa yang bisa bikin saya pulang dengan selamat. Saya inget, sahabat saya, @amelcikiwiki masih di sekolahan, lagi sama Bu Endang. Saya sms dia,

amel, pulang jam berapa? nanti kalo ama ngga dapet angkot nebeng ya?

oke, jadi sedikit lega. Lalu saya liat Wening, dadah-dadah sama saya naik sepeda mau masuk ke sekolahan dan saya tambah pengen nangis. berasa ada temennyaaaaa.
Saya bonceng masuk ke sekolah, terus ketemu anak-anak IPA 3, ditanyain kenapa saya belum pulang. Saya bilang ngga dapet angkot. Dan terusan saya malah diketawain, dan saya jadi gondok setengah mati.

Saya jadi sebel sama sopir angkot. Saya jadi sebel sama sore. Saya sebel sama gorengan yang tadi saya beli. Saya sebel sama dompet saya. Saya jadi sebel sama mata saya yang ternyata udah nangis. Saya jadi sebel sama Andi kenapa ngga jemput saya. Hahaha. Ini semua benaran ngga sinkron! Kenapa saya jadi harus sebel sama Andi padahal Andi ngga tau sama sekali saya belum pulang jam segitu. Begitulah, itu yang namanya emosi :p Kita jadi ngga tau dan ngga yakin apa yang kita lakuin. Hahaha.

Akhirnya saya pulang ke terminal nebeng @amelcikiwiki setelah pinjem helm sama si pitik. Begitu di bis, itu adalah ketakutan terbesar saya sepanjang masa! Isinya Bapak-Bapak semua dan BISNYA GELAP BANGEEET!!! Saya nggamau tau, pokoknya saya takut banget. Saya mandiri. Tapi saat itu, saya adalah perempuan, sendirian, pakai seragam Pramuka, tas berat, bawa dompet kosong, maghrib-maghrib masih keluyuran. Saya duduk di depan, di sebelah pak sopir dan mikir-mikir apa yang bisa saya keluarin dari tas saya kalo tiba-tiba ada sesuatu yang ngga beres.

Tapi emang sayanya yang terlalu extremely beautiful, eh, mikirnya terlalu jauh :p Hahaha. Saya selamat sampai di rumah, dan buktinya masih bisa ngepost. Di bis, saya berdoa terus. Dan saya ngga mau kayak anak ilang di alun-alun begitu saya turun. Saya langsung sms Ummi,

umi, ama udah di alun2 mi. jemput apa naik becak mi?

sebenernya waktu itu saya belum di alun-alun sih. Hahaha. Pokoknya itu antisipasi kegadisan, deh pokoknya. Saya tungguin balesannya. Dan saya baru sadar itu saya kirim smsnya ke Ibu, bukan ke Ummi. Ibu itu ibunya Andi dan Ummi itu Umminya saya. Dan Ibunya Andi ngga ada hubungannya mau jemput saya. Kesimpulannya, SALAH KIRIM bzzz -_____-

Saya pengen nangis lagi kalo inget anaknya Ibu. Kenapa tadi ngga lewat Smada? Nah kan mulai-mulai-mulai...

nah, perasaan saya udah mendingan kali ini. Tadi saya sempet bete sama Andi, dan sms-an percuma sekali karena suasana tidak kondusif pff -_-
Saya laper sekali. Dan sekarang saya mau cari makanan dulu di dapur. Saya denger Mbak Silvy lagi nonton Indonesian Idol, dan ngga ada salahnya saya makan sambil ikutan nimbrung nonton. Hahaha.


p.s : Allah, nanti yaa. nanti asmha pengen ceritaa :D

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe