Bermimpilah!

Rabu, Juli 18, 2012


Dapat tugas membuat poster waktu kelas XI kemarin, dan ambil tema soal pendidikan. Soal penggambaran diri kita sendiri. Soal impian. Soal motivasi hidup. Soal ingin jadi apa kita kelak. Soal kita ngga boleh takut bermimpi karena mimpi bisa membawa kita ke mana saja :)



Ituuuu.. akuuu..

Anak perempuan kecil berkerudung. Menyukai membaca berlembar-lembar halaman buku novel, namun tidak suka menebak-nebak kejadian di bab selanjutnya. Gembira ketika bisa bernyanyi keras-keras, sambil berlarian ,bermandikan air hujan. Senang menulis sketsa di buram atau pun melihat jemari menari di atas keyboard komputer lipat. 

Seringkali lupa waktu saat sedang berinternet ria, tweeting, goodreading, googling. 
Tidak bisa menahan diri dan menahan air liur menetes ketika melihat tukang es krim lewat. Ah ya, sedang berusaha menjaga dengan baik setiap benda pemberian dari orang lain :)

Penginnya sih suatu saat nanti bisa jadi dokter yang baik, bisa jadi sukarelawan membantu di tempat-tempat pasca bencana. Menjadi dokter sesungguhnya, bukan hanya meraih tambahan titel dokter di depan nama sendiri. 

Daaann..
Ingin terbang bergandengan tangan, pergi ke suatu tempat bersamaaa... Pahlawan November yang matanya empat :D 


ps. 
ah, ketika itu aku bahkan menggambar Samsung Galaxy 551, hahaha, ya, itu dulu ponsel impianku. Pft -_- dulu cetek banget yahh pengennya.
oh iya, itu bukan gambar asli dari ide sendiri ding sebetulnya hehe googling.. googling 

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe