Post-Midnight Post

Kamis, Juli 12, 2012

UNIVERSITAS GADJAH MADA, YOGYAKARTA
semangat semangat semangat

Wah postingan kali ini bisa dijadiin judul Posting Tengah Malem nih. Hahaha. Berasa apa banget yah, sekarang saya ngga bisa tiduuuur. Bangga juga nih, soalnya saya ini orangnya sebenernya pinter banget ngantuk hehehe. Apalagi habis iseng-iseng main ke websitenya UGM, ahhh, jadi ngga bakalan bisa tidur nih malam ini, <-- bohong

Sedikit heran juga kenapa kalo lagi liburan gini bisa melek sampe malem, baca novel bisa ngga ketiduran, dan dicoba tidur tetepan ngga bisa. Tapi giliran masuk sekolah, beuuh -_-, ampun deh, baru baca buku Biologi satu paragraf aja udah bikin peta di halaman bukunya. Hahaha

Baru saja blogwalking lagi tengah malam ini, dan menemukan sebuah blog cantik. Life!  Ada satu, sebenernya banyak, posting yang iya, saya banget! salah satunya kayak kita sama-sama punya mimpi masuk Fakultas Kedokteran dari SD. Hahaha. Satu yang saya syukuri adalah ternyata ada orang yang punya mimpi yang sama kayak saya, punya passion yang begitu kuat, dan harapan yang begitu besar :')
Juga doa, dukungan dari banyak orang, kerja keras dan semangat yang tidak pernah padam tentunya, readers :)




Hal yang membedakan adalah dia pengen masuk FKUI sementara saya sendiri sangat berharap berjodoh dengan FK UGM.. AMIN YA ALLAH YA RABB. Bedanya memang bukan satu hal yang besar memang, tapi, yeah, kami benar-benar sama berjuang!

Sayangnya, dia ragu waktu ikut Jalur Undangan FKUI, dia bilang kalo aku ngotot masuk sini, aku ngga aman. Jadi harus segera cari PTN lain, toh kalo emang jodohnya UI, kenapa engga?
Akhirnya dia masuk Universitas Airlangga, itu yang di Surabaya, dan tetep masih di Fakultas Kedokteran. Anyway, selamat ya, Kak! Semoga bisa menjadi dokter yang baik seperti yang Kakak harapkan :) amin.

Kalau saya yaaa masih tetep di FK UGM, semoga saja bisa lolos lewat jalur undangannya, SNMPTN insyaALLAH libaaas :D  mohon doanya ya, Kawan. Tinggal satu tahun lagi nih perjuangan saya di SMAN 2 Purwokerto yang tercinta. Menekuni paket-paket buku pelajaran yang terkadang terlihat begitu memuakkan, mulai tahun ini bakalan selalu semangat belajar deh!, pelajaran di kelas sambil terkadang ngobrol bareng teman sebangku, teman depan belakang, teman tetangga bangku, les-les bimbel di kelas yang terlalu dingin AC-nya hahaha, kelas tambahan sehabis jam pulang sekolah, try out try out, lalu UN lalu lulus. Lalu KULIAAAAH!.

What the fabulous :)



Yaap pokoknya kali ini akan terus berjuang. Ngga ada yang tahu besok bakalan kayak gimana kalau kita belum pernah ngalamin sendiri kan?
Kalo emang beneran bisa jodoh sama FK UGM, pasti bisa pasti bisa pasti bisa. Saya punya ALLAH, yang udah garisin gimana takdir saya besok, bakalan jadi perempuan macam apa saya ini. ALLAH pasti selalu kasih yang terbaik buat hamba-Nya, tapi tetapkan ini jadi yang terbaik ya ALLAH :)

Bakalan bahagia banget rasanya ngga terkira kalo bisa masuk UGM, bisa pakai jaket almamater, lalu petantang-petenteng ke sekolah sok senioritas, berlagak alumni, ya ampuuuuun, SUBHANALLAH bangeet :)



Ini dia jaket calon almamater saya. Warnanya bukan cokelat lumut, cokelat darah, cokelat putih apalagi. Katanya itu warna perjuangan, Kawan. Lihat kan, warnanya hampir mirip karung goni? Hahaha. Karena itulah, jaket almamater UGM selalu mengingatkan pada bau-bau perjuangan, menciptakan kader-kader bangsa yang membanggakan *mulai lebay deh hahaha.

Bagaimana pun juga, ini mimpi saya. Sudah begitu lama sekali ada di benak saya, di mimpi-mimpi saya dari kecil, di setiap langkah saya, ya ini impian saya dan saya akan selalu berusaha mewujudkannya! 
ya ALLAH, mudahkanlah jalan hamba-Mu ini ya, Aminn :)


ps. 
Oh iyaa, saya mau ngucapin selamat ulang tahun juga bukan Mrs. Fox alias Kusuma Wardani. Ahaaaa sweat seventeen nih, tujuh belas tahun yang berkeringat :p
Ngga ada kado yang lebih indah selain doa, kan. Nah, semoga tahun ini kamu juga dimudahkan segala jalannya ya, Sayang! Be woman with a big heart :D

You Might Also Like

6 COMMENTS

  1. wah mbak asma, impian kita sama! masuk UGM! tak doakan deh semoga bisa masuk dan lulus kuliah.. amiin.. kalau mbak berjuang 2 tahun lagi, saya masih 4 tahun lagi. ngehahahaha :D doakan saya juga ya mbak asmaaa...



    adikmu di ips2kelompok 4, ilyas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa adek. hahaha berjuang ya semangat :D

      eniwei sebenernya saya satu tahun lagi ilyas haha

      Hapus
  2. siiippp. as. mba doain sukses yaa. masuk UGM :)
    sippp !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. AMINNNN. butuh support dari orang banyak nih mbak hehe

      Hapus

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe