Ini Dia..

Kamis, Juli 09, 2009



Yuhhu..

Akhirnya jadi juga nih blogku. Udah berkali-kali ngulang and ngintip banyak blog punya manusia lain ( Maaf ya ? ) hehehe

Uuh, awalnya sih aku males banget bikin blog, orang, ngurusin FS am FB juga rada-rada ogah, lagian di rumah belum pasang internet, aku jarang ke warnet, teruss,, *udah deh, cukup curhatnya !* eh, tapi abis story-story *cerita-cerita, mangsudde * am temenku yang udah punya blog kayaknya seru tuh.

Tapi kayaknya aku emang gga pengalaman banget bikin blog. Masa ngulang-ngulang terus. Capek deeh. Hhehehe..

Untung aku baca majalah G*****Z***. Nah ada rubrik yang bahas gimana sih caranya bikin blog. Nah berkat majalah itu juga, Blogku kali ini SUKSES !! hHehehe..
Makasih ya, Majalah !!

Emang sih, ada nekatnya juga bikin blog ni. Soalnya, kalo bikin blog itu kayaknya harus selalu punya inspirasi buat ngisi blog.
Laa, aku. Inspirasi aja jarang ada yang sudi mampir ke otakku. hHehhe..

Ok deh.
Met' baca-baca and' coment-coment di Dunia Asma, yuoo !!

SEMANGAT !!!
Asma
^_^

You Might Also Like

1 COMMENTS

  1. gara2 baca blog ini jadi suka tulis menulis. jangan lupa mampir dan follow back ya. kasih jejak juga ^_^ salam kenal

    BalasHapus

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe