JATUH.. TTIDDAAKKK..

Jumat, Juli 10, 2009

hem
Kejadian ini kejadian ( lho ? ) pas aku masih kelas 6 SD.
Begini,,

Waktu itu aku, Imam, Ade n' Rudi, mancing ke Kali Serayu. Bahasa yang benar itu Sungai Serayu, tapi lebih enak nulis *Kali*. hHe.hee.

Temen-temen tau kali Serayu khan ??
Itu lho, sungai yang lebar, dalem, n' warna airnya cokelat.kalo tetep gga ngerti, dingerti-ngertiin aja ia ! hehehe
Nah, sungai serayu itu ada di belakang rumahku. Tapi, lumayan jauh kok, jadi kalo hujan rumahku gga kebanjiran.

Kita berempat mancingnya gga pake alat pancing or pancingan lhoo.. Tapi cuma pake batang pohon salak, di ujungnya diiketin senur, di ujung senurnya ditaruh kail. Jadi deh ! Emang rada-rada gga enak buat mancing sih, tapi, yang penting bisa buat mancing. Temen-temen juga boleh bikin kok.
Then, setelah kumpul semua, kita cabut deh ke Kali Serayu. Pas sampe, kita milih tempat yang enak buat mancing. Tapi, ternyata ikan-ikan pada gga mau makan umpan kita. Jadinya, llaaammmmmmmmmmaaaaa banget gga dapet-dapet ikan. Jadinya, aku inisiatif buat ngeganti umpanku sama cacing yang lebih gede, terus minta tolong sama Ade buat nglemparin kailnya.

Tapi,, GGEEBBYUUURR
aku tiba-tiba jatuh ke Kali gara-gara mundur-mundur terus pas lagi berdiri di pinggir Kali.
Waa.. Kageet banget.. soalnya, aku ngrasa gga nyentuh dasar sungainya. Jadinya aku ngeluarin jurus renangku.
Eit, tapi ternyata dalemnya cuma sampe lututku doang.
Wallaaahh..
Malu banget.
Temen-temenku bukannya nolongin malah ngetawain. Akhirnya kita berempat pulang, daripada nanti memakan korban lagi.
Di jalan pas pulang, temen-temenku juga masih pada ngetawain aku. Orang-orang yang lagi pada di jalan juga ngeliatin aku, n senyam-senyum gitu. Wadduuhh..
Sialnya, di rumah aku di ketawain lagi sama ayahku, ibuku, n' adek-adekku. uuhh..
MALUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU...



di tulis oleh ASMA,

berdasarkan pengalaman pribadi.
Mohon maaf apabila ada kesamaan nama.
Emang namanya gga ada yang nyamain ..
hehehe

You Might Also Like

1 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe