PRAMUKA,, yoyoyoii ..

Kamis, Juli 09, 2009


Ini dia organisasi yang menurut aku seru !!
PRAMUKA !!
That's right .

* Aku mau Promosi nih *

Di PRAMUKA, kita bisa ngelakuin apa aja sesuka kita. Yaa, yang penting masih wajar laa.
Mau kotor-kotoran ? Bisa !
Mau capek-capekan ? Boleh !
Mau ketawa-ketiwi ? Ok. ( yang penting jangan ketawa sendiri. Nanti dikira orang / )
Pokoknya, mau ngapain juga bisa.

Uuaahh..
Asyik ! Gila Men !!
kita bisa nyebur ke kali, jalan-jalan muterin sekolahan pas malem-malem, nglewatin gorong-gorong, bikin acara api unggun, n' yang menurut aku paling seru tuh PERSAMI alias Perkemahan Sabtu-Malam Minggu.
Pas Persami aku seringnya gga bisa tidur. Maunya Ngobrooooolll terus am temen-temen sereguku.
Tapi, pernah ketauan juga kita belum tidur. Gara-gara temenku rese' mainan senter. Yah, dateng deh Kakak DPnya gedor-gedor pintu
" De', tiduuurr De'! Udah melem !! Tidurrrrrrr!!! "
Serem abieeessstt..
hehhe.
tapi itu gga jadi penghalang buat aku.. Cie ileehh..

Pokoknya, PRAMUKA itu Asyik. PRAMUKA itu Seru. PRAMUKA itu Heboh.
Coba deh ikut PRAMUKA, biar bisa ikut ngerasain n' bisa berbagi juga am aku lewat comentmu. hehhe.
Tapi, gga ada salahnya juga sih ikut organisasi yang lain.
Kayak PMR or OSIS, biar lebih pengalaman.

Ada foto-foto anak Pramuka juga



SALAM PRAMUKA,,

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe