Ladhenda.. KEERREEENN

Jumat, Juli 10, 2009


Ini kelasku di SMP2 Purwokerto.
8D.
nama kerennya LADHENDA.

Di sini, aku lebih semangat belajar. Soalnya, anak-anak Ladhenda itu pada asyik-asyik, gokil, ribut, bikin happy, Pokoknya Siipp abieessstttt...
kalo kata bocah-bocah Ladhenda, Ladhenda itu kelas yang paling lengkap.
Kata mereka,
Bocah cantik, adda di Ladhenda
Bocah rajin, tersedia
bocah rame, tinggal ambil
Bocah diem,. adda juga
Bocah pinter,
Bocah alim,
Bocah amburadul
Komplit..plit.plit.pliitt..

Di Ladhenda, bocah-bocahnya juga pada suka kerjasama.
Kerjasama itu penting buat makhluk sosial.
Misalnya,
Kalo ada acara bersih-bersih kelas, semua anak Ladhenda kerja. Kecuali, yang gga mau kerja.
Kalo ada acara hias kelas, Kita semua kerja.
Kalo ada tugas, and PR, kita juga ngerjain bareng. Hehehe
Kalo ada ulangan juga KAYAKNYA pada ngerjain bareng.
Hihihi

Ini foto-foto anak-anak Ladhenda.

* Ini temen-temen deketku



Odha, Febika, Ratih, Nindya, ( Imany menghilang ! ) hehehe.

* Pas lagi hias kelas waktu Ultah Spendha


Heboh.

* Ini pas ultah spendha.

Habis kelasnya dihias. Narsis deeh..

* Ini Wali kelas kita, Bu Ati.


Dinda, Odha, Bu Ati, Ratih, Aku.

Aku seneng banget masuk ke Ladhenda.
Tapi sayang banget, aku udah harus naik ke kelas 9. Uuh,, kayaknya baru kemarin aku kenalan sama anak-anak 8D. yeah, waktu memang terlalu cepat berlari. Hehehe

AKU BANGGA JADI ANAK LADHEDHA..
Dipersembahkan oleh,

Asma

You Might Also Like

1 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe