Siaran, Oh, Siaran

Jumat, Juli 10, 2009



Ini nih, kalo kita belum punya pengalaman siaran, tapi disuruh siaran.

KACAU.

Jadi ceritanya berawal dari Aku, Odha, Faris, n' Habib, yang ditunjuk kakak pembina Pramuka buat ngisi acara pramuka di salah satu Radio.

Pas baru ditunjuk sih, aku biasa-biasa aja.

"Hm, yang penting ada mereka-mereka ini lah, yang pada pinter-pinter ngomong," gitu batinku. " Jadi gga usah persiapan apa-apa. Santai !"

Tapi perkiraanku salah, Cuuy !

Ternyata, pas hari H-nya kita siaran, n kita udah sampe di tempat siaran, masing-masing anakdapat pertanyaan seputar Pramuka di pangkalannya sesuai jabatannya di Pramuka. Aku kan sie Kegiatan, jadi dapet pertanyaan soal kegiatan yang ada di SMPN 2.

Waduuh..

Aku bingung banget.
Dari dulu, kalo ditanya, trus otomatis jawab, aku emang gga terlalu OK. yaa, emang sih, di sana di kasih waktu buat persiapan. Tapi, waktunya mepet banget. Otakku jadi kayak gga kerja maksimal. On Air, coba !!

Yeah, pokoknya antara ada dan tiada deh aku jawabnya. ( Walah. Medeni ! )
Keringet dingin pun mulai membasahai keningku. ( Puitis amat )

Coba deh bayangin . ( kalo bisa )
Pas aku ngejawab, semua mata yang ada di situ ngeliatin aku.
Jadinya, " e.. ada.. e.. begini.. ehm.. "

Wuuu.. githu kawan..
Beda banget sama temenku, Odha, yang emang niat banget dari dalam lubuk hati paling dalam ikut Pramuka.
Jadi pas ditanya, " Gimana sih pengalamanmu waktu baru jadi Pasukan Burung Hantu sampe jadi DP kayak sekarang ? "
Waaaa.. Jawabnya lancar banget kayak senapan peluru.
Hehehe.
Kebeneran dia emang maskotnya. Hihihi. ( Pisst ia, Odha )

Jadi pesenku.
Udah pengalaman or belum pengalaman, selalu persiapan deh buat ngadepin apapun
Kayak peribahasa " Sedia payung sebelum hujan "
Hehehe
Or, ada yang udah pengalaman banget siaran di radio, n' pingin bagi-bagi pengalamannya.
Silakan tinggalkan komentar dan tips-tips anda di kolom yang tersedia.
Hehehe

Terima Kasih,


Asma

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe