mandi hujan itu enak.

Senin, Februari 13, 2012




mandi hujan itu enak, Teman. seperti kamu boleh menghabiskan jatah es krim adikmu. seperti saat kamu menemukan batangan cokelat utuh di salah satu saku ranselmu. seperti mendapat ratusan novel runtuh dari seseorang yang mengagumimu. seperti ada setangkai mawar manis di atas meja belajarmu. seperti mendapat sms selamat pagi setiap hari dari orang yang kamu sayang. seperti asyiknya piknik bersama dua orang sahabatmu selepas jam pulang sekolah.
seperti itulah yang saya rasakan tiap kali mandi hujan.

mengagumkan rasanya.

nikmat.

meskipun terkadang ada saja orang yang mencibir dan tertawa haha. saya bisa cuek. toh saya ngga dirugikan kok. mereka pasti sebenarnya pingin mandi hujan juga, tapi malu dan gengsi, pikir saya.

eh tapi memang malu sih ya. saya kan anak kelas sebelas ipa dua dan ternyata saya masih suka main hujan. saya masih suka kaki saya basah ketika mencelup ke genangan air. saya masih suka pipi saya jadi geli gara-gara digemericiki sama rintik hujan. saya masih suka nyium aroma tanah waktu hujan. saya masih suka mencoba menghitung rintik hujan yang jatuh. saya masih suka lari-larian sengaja nyiprat air ke orang. dan saya tetep sebel ketika dengar orang menggerutu gara-gara hujan. tapi biar saja, saya tetap suka kok. saya mencintai hujan seperti saya mencintai hujan (y).

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe