ternyata saya benaran anak ibu saya -___-

Jumat, Februari 10, 2012




ya, ternyata memang benar. saya anak asli keturunan langsung dari ibu saya yang paling cantik ahaha. mengherankan memang kenapa tetiba saya memberitakan pernyataan sepenting penting penting ini haha.

jadi cerita bermula ketika saya habis main hujan. tidak perlu saya ceritakan seberapa cintanya saya sama hujan. nanti bukannya cerita keturunan ibu saya eh, malah cerita hujan. saya ini memang cinta banget sama hujan sih. adaaaaa saja ulah nakal hujan yang bikin saya jadi ngga galau lagi. ngga bimbang lagi. ngga sedih lagi. hujan memang baik ya. terimakasih hujan. terimakasih Allah, sudah menurunkan hujan-Mu yang baik hati :)
nah tuhkan malah jadi cerita ehehe maaf ya blogger.

sampai mana tadi ya ? sampai abis main hujan-hujan ya to ?

nah habis main hujan itu, kaki saya jadi putih-putih terus perih. begitu kering jadi kaya ngelupas
gitu wah mengerikan banget. rasanya juga sakit buat jalan. bikin saya jadi males jalan aja haha. tapi dasarnya saya orang cuek sih. jadi saya biarin aja. kebeneran jempol kakinya dulu pernah infeksi, nah saya jadi ngira jari yang lain juga infeksi soalnya hampir sama sih tanda-tandanya hehe.

eh lama lama jadi perih banget. apalagi abis musim hujan kaya sekarang ini. tentu aja saya jadi tergoda buat mandi hujan kan hehe. tiap pulang sekolah biasanya hujan. saya selalu bawa payung sih, tapi emang sengaja basah-basahan ehehe. nah gara-gara hujan itu deh, sepatu saya jadi lembab. nah ternyata itu pemacu jamur-jamur tumbuh berkembang biak di kaki saya. jadilah kaki saya seperti ini. perihhhh sh sh sh -_______-

terus saya bilang saya ibu saya, “ibu, ini kakinya ama kenapa ya, Bu? perih banget koh. jadi sakit kalo jalan.”
ibu saya langsung liat kaki saya terus bilang, “loh ini kok kayak ibu waktu jaman-jamane SMP SMAan ya? ini tuh alergi sepatu basah. kamu sih sukanya main hujan terus sepatunya ga dilepas.”

jawaban ibu tadi bikin saya jadi melongo. apagitu penyakit alergi sepatu basah. itu tuh ga ada elitnya sama sekali. malah terkesan gimanaaaaa gitu. ah -____-
tuh kan ternyata saya memang benaran anak keturunan ibu saya ckck

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe