menangis

Minggu, Februari 26, 2012



teringat kepala saya yang sedang pening saat ini, membuat saya jadi malu tetiba ingat minggu kemarin saya habis menangis begitu sampai di sekolah. tapi sepertinya tadi saya nangis sama orang yang salah. ah yasudah biarlah. habisnya sudah ngga kuat nahan nangisnya dari hari kamis kemarin sih -_-

Aku menangis dalam hujan, agar tidak kau tahu, sepasang mataku, sedang membasahi satu kenangan.

***
waktu les bahasa inggris hari kamis kemarin. acaranya ngasih komentar soal sifat teman les yang lain, memang, waktu itu lagi bahas adjective. nah saya sendiri yang datang terlambat langsung ditodongin kertas begitu buka pintu ruang les; cheerful,easy going, sociable, enjoy with her self, cheerful, so expressive. saya kaget soalnya kenapa pada bilang yang baik-baik semua. kenapa gitu ngga ada yang bilang, egotistical, moody, level-headed, easy to get panic. ya sudah saya bersyukur ahaha.

mungkin mereka mikir, saya memang orangnya gampang ketawa. kadang hal yang ngga lucu aja saya ketawa. apalagi kalo ada temen saya yang kena musibah, saya pasti yang pertama ketawa ngakak #jahat..
tapi saya sebenernya orangnya gampang nangis, cuma saya ngga mau dibilang cengeng hehe. soalnya saya pikir cengeng itu kalo dinakalin sedikit nangis, saya kan ngga begitu. buktinya pria saya nakalin saya berkali-kali saya tidak tumbang #eaaa

saya sendiri ngga tahu, tangis saya tadi pagi itu tangis yang ke berapa tahun ini. padahal saya sudah janji sama pria saya, tahun ini ngga bakalan keseringan nangis. tapi, namanya juga sudah ngga tahan. tapi ini tangis galau saya yang pertama setelah sekian lama saya ngga nangis. haha terimakasih, Tuhan, atas galau-Mu :’)

***
bagi saya, menangis bukan cuma cara untuk ngluapin perasaan yang ngga bisa saya tumpahin sama siapapun. menangis bukan cuma alat bikin hati saya lebih lega. menangis juga bukan cuma sekadar ngeluarin air mata. terkadang saat menangis pikiran saya jadi jernih, saya jadi bisa mikir asal muasal saya kepengin banget nangis. biarpun setelah itu saya jadi kelihatan norak -_- dan kadang saya juga bisa menangis tanpa alasan yang jelas.

seringkali setelah menangis, perasaan saya jadi lebih baik. seperti malam ini. ini hampir tengah malam, sembari menunggu pria saya pulang ke rumah nya selesai latihan ngeband saya pacaran sama PC saya yang ganteng abis ahaha.

dari hari kamis sore, perasaan saya benaran bahaya banget, sebentar lagi pasti meledak. nah, akhirnya meledak juga tadi pagi, sabtu pagi di sekolah. di depan ruang 26 sembari menunggu kelas saya di buka. seneng abis, sekarang ngapa-ngapain jadi enteng haha.
sebenernya hari kamis malem begitu nyampe rumah saya kepengin mandi, beberes sebentar, belajar buat besoknya terus saya bisa ngrungkel di selimut sambil nangis. tapi ternyata saya ngga bisa nangis. beneran. padahal saat itu saya lagi sedih banget haha tapi tetepan ngga bisa nangis.

saya akui, saya memang aneh
saya cerita-cerita sama teman saya, katanya mereka lebih suka nangis sendirian. biar ngga malu, katanya cewe kalo nangis jelek sih soalnya. saya bilang ke mereka, itu cuma sugesti aja. soalnya saya ngerasa kalo lagi nangis saya tetep cantik-cantik aja tuh haha. eh, saya jadi curiga jangan-jangan saya bukan perempuan -_____-
nah, tapi kalo saya, saya malah lebih suka ada orang yang ngliat saya nangis. ada yang nemenin saya nangis. kesannya itu lebih artistik gimanaaa gitu ahaha.

benaran, yang saya butuh itu cuma orang yang mau nemenin saya nangis. orang itu boleh kok cuma diem di sebelah saya, ngeliatin saya yang sibuk nangis sambil nyedot ingus #eh.
waktu orang bilang, I need somebody to talk and his shoulder to cry on. saya ngga setuju. saya ngga butuh bahu buat tempat saya nangis, biarpun saya ngga nolak pelukan hangat waktu saya nangis. ngga perlu ada tepukan di punggung saya. atau orang yang menggenggam tangan dingin saya, itu malah merepotkan. soalnya saya butuh tangan saya buat melap ingus #eh jijik lo. saya malahan pengen gampar orang yang ngajak saya ngobrol waktu saya lagi nangis. susah kan nangis sambil ngomong. nyebelin banget, tuh, orang -_-

***
jadi ya itu tadi. saya orang yang gampang menangis tapi saya ngga cengeng. saya menangis untuk satu alasan, dan kadang saya menangis tanpa alasan. yang saya butuhkan ketika saya ingin menangis hanyalah orang yang saya percaya untuk melihat saya menangis ada di samping saya. hanya menemani. sebagai sahabat tangis—istilah saya..

itu sudah cukup

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe