Surat Cinta 1 : Terima Kasih, Naa

Selasa, Maret 20, 2012


Selamat pagi, Naura cantik.

Aku mau tanya deh, Na. Apa kamu ingat hari ini hari apa? Senin selasa rabu kamis jumat sabtu minggu itu nama-nama hari. Hahaha aku yakin banget kamu pasti lupa deh hari ini hari apa. Penyakit lupa nama harimu dari dulu ngga sembuh-sembuh ih hahaha. Hari ini hari Rabu, Na. 14 Maret 2012. Tadi terakhir aku liat jam sih, masih jam sepuluh pagi. Ngga tau ya, sekarang udah jam berapa. Tapi kayaknya sih masih pagi. Ibu-ibu di depan rumahku masih pada ngegosip sambil nyuapin anak-anaknya sih hahaha.


Kangen.

weheartit

Kalau ada kalimat yang lebih dari banget, mau aku pakai buat ngasih tahu gedenya rasa kangenku sama kamu. Hahaha ngga, aku ngga lagi becanda kaya biasanya. Aku seriusan nih -_- dulu kita sering banget ketemu kan. Sampai bosan rasanya. Tapi sekarang sampai aku bosen kangen, aku ngga bisa ketemu kamu lagi. Ini sumpah menyakitkan banget, na :)
Eh, aku kangen beneran nih, jangan ngetawain aku deh, Na. Nanti kamu tambah gendut, loh  hahaha.

Hari ini lagi libur seminggu-an nih, anak kelas 12 lagi semesteran. Aku lagi sunbathing, ngurut-ngurut kepalaku yang pusing gara-gara lagi ngerjain tugas matematika yang aku belum paham hahaha. Dan oya, aku belum mandi tolih, tapi aku tetep cantik kok tenang aja hahaha. Oke abaikan kalimatku yang terakhir -_-

Kalau belajar matematika dan aku ngga bisa mahamin materinya, aku selalu ingat dulu aku, Dea, Wida sama Haidar pernah nyatronin rumah kostanmu buat ngerjain tugas matematikanya pak Bas bareng. Aku masih inget, dulu kita berdua yang rempong ngerjain. Wida sama Haidar sibuk ngobrol, Dea malah lagi galau gara-gara Abidzar curang beli baju baru buat lebaran sendirian hahaha. Aku juga masih inget, kamu benerin kerudungku terus ngeledekin aku yang waktu itu mau kencan pertama kali. Ya, waktu itu tanggal 6 september 2010, Na :)

Aku juga masih nyimpen draft tugas matematika itu di e-mailku. Ada alamat e-mailnya pak Bas, e-maillku, e-mailnya Haidar, sama e-mailnya kamu, Na. Aku ngga mau hapus itu, soalnya ternyata itu tugas satu-satunya yang bisa kita kerjain bareng terus dikirim lewat surat elektronik. Dan cuma kita berlima, ya, yang waktu itu e-mailnya dibuka sama pak Bas hahaha.

Aku masih inget, waktu itu lagi puasa panas-panas. Kita gantian sholat dhuhur pakai mukena pink-ku. Pas giliran dea lagi sholat rakaat terakhir, tiba-tiba Dea teriak terus bawahan mukenya melorot hahaha.

Aku juga masih inget. Waktu itu jam dua siang. Kalian berempat mau rencana nonton film hantu lewat notebooknya Haidar. Aku bilang aku ngga mau, soalnya aku penakut. Tapi kamu malah ngeledekin aku mentang-mentang bentar lagi mau dijemput kencan hahaha asem ya, Na, kamu :D

...




Aku lupa kamu jadian sama Dicky tanggal berapa. Ya, kamu maklum lah ya aku suka nglupain tanggal-tanggal punya orang lain yang penting buat mereka kan hahaha. Tapi waktu kamu sebulanan, terus aku ngucapin happy anniversary, kamu bilang, besok kalau kamu jadian sama Andi, aku juga mau ngucapin tiap bulan lah kayak kamu ke aku. Aku terharu waktu itu, Na.
Bulan berikutnya, kamu bilang, selamat satu bulan ke aku. Sambil peluk aku waktu itu, di bawah papan tulis kelas sepuluh dua. Sumpah kita kaya pasangan lesbian waktu itu hahaha.

Lalu kamu putus sama pacarmu. Aku berhenti bilang, selamat hari jadian. Dan sayangnya, kamu ikutan berhenti bilang kalimat itu ke aku, sayang :’)
Sekarang aku sama Andi udah 18 bulan, Na :)


...

Oya, aku mau pamer. Sekarang jam tanganku baru, warnanya putih, hadiah dari ibuku. Kalo kamu nyari aku, jangan nyariin anak kecil pake jam tangan biru lagi ya. Sekarang cari aja gadis cantik jam tangan putih haha.

Tasku juga baru. Karena warnanya item, tambah susah nyari aku. Soalnya ada jutaan orang yang pake tas warna item. Cari aja tas item yang ada gantungan kunci bintang warna putih. Aku lagi pesen gantungan timmy nih. Biar kamu gampang nyariin akunya hehe.

Nomerku ganti juga, Na. Aku waktu itu sms kamu ngasih tau nomerku ganti, tapi gagal haha aku bego.. Berkali-kali aku coba telp kamu, nomermu ngga aktif lagi. Kalau kamu baca ini, komentar di bawah, terus sms aku ya, Na J Terakhir kali kita smsan, kita malah ngomongin tetanggamu yang MBA whaha kita emang ratunya gosip -_-

Kalo dulu kamu suka pamer pakai kerudung paris, sekarang aku udah bisa pakai, Na. Harusnya kamu liat aku yang pake kerudung paris sekarang. Banyak yang bilang aku jadi tambah cantik, Na hahaha. Dulu lehermu pernah ketusuk jarum pentulnya kan haha padahal sebelumnya aku udah pernah bilang, jangan nekat pake jarum pentul. Hu bandel sih haha

...

Belakangan aku sadar, hidup itu memang beneran sulitnya. Aku masih tetep pengen jadi dokter, Na. Kamu gimana? Dosen matematika kan?
Bukan hal yang gampang ngewujudin itu. Guru lesku pernah bilang, terkadang sesuatu yang pernah kita impikan, menjadi kenyataan. Jadi jangan pernah takut untuk bermimpi setinggi mungkin, karena siapa tahu, mimpimu itu akan terwujud.

Kamu tahu, kan. Aku perempuan yang suka bermimpi. Mimpiku banyak banget dan ya, ada banyak yang udah Allah wujudin buat aku. Termasuk punya sahabat baik banget kayak kamu. Kamu baik – baiiiikkk banget. Jadi gimana bisa Allah ngga sayang sama kamu dan ngga pernah ngabulin mimpi-mimpimu, Na.

...

Ngga mampu ngasihin apapun lagi buat kamu yang tenang di sana. Cuma doa yang ngga pernah capek aku titipin ke malaikat buat kamu, saudaraku sayang :)

...

Sudah dulu ya suratku ini. Tapi sayangku buat kamu di sana ngga akan pernah sudah, Na.

Bighugandkiss,


Maa 

ps.
ah, maaf naura cantik. Aku nangis. Aku udah ngga tahan kangen sama kamunya :’)
oh iya setelah ngubek-ngubek aneka macam folder, I found this, anyway 





You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe