Surat Cinta: Untuk Sepotong Hati

Kamis, Maret 08, 2012



untukmu Priaku,
yang belakangan menyentuh hatiku hahaha

hai bagaimana kabarmu, Priaku? aku di sini baik, baik, baik sekali. aku masih ingat waktu mataku bengkak, sangat sulit melihatmu dengan jelas dengan mataku seperti itu -_- . tapi apa aku masih terlihat cantik lewat kacamatamu yang gompal? hahaha.

sedang hujan di sini. jadi aku menulis surat ini sembari mendengarkan rintiknya dan membayangkan kamu. ya, kamu, Priaku..
apa di sana sedang hujan? tadi aku titip salam sama hujan buat kamu. sedang kangen sama kamu, kataku. apa sudah sampai? telepatiku sedang rusak. lagipula aku juga ngga punya pulsa. di tempatmu juga ngga ada sinyal to? hahaha.

sedang apa kamu sekarang? sedang nonton film? uh, iya aku tahu sekarang rumahmu pasang parabola hahaha. ku harap kamu sedang tidak pergi ke luar. kau tahu, belakangan ini kamu pergi-pergi terus. pergi sore kemudian pulangnya sudah larut. terkadang aku bisa menunggumu pulang. untuk sekadar menunggumu bilang, selamat malam padaku. tapi kau tahu kan, aku ini pandai sekali mengantuk. jadi begitu kamu pulang, aku pasti sudah lelap hahaha. maafkan aku ya, Priaku :)

malam ini saja kamu belum pulang. semoga kamu ngga nakal, ngga bandel, ngga flirt sama emba-emba cantik yang kamu lihat di jalan ya hahaha. apa kamu ngrokok lagi? susah ya berhenti ngrokok? aku  suka sebel kenapa orang nyiptain benda aneh-aneh kayak rokok. bikin sesak napas. tapi kenapa kamu masih suka ngrokok juga, Priaku? .__.

**
aku sedang ingin peluk kamu, Priaku. senang rasanya ketika bisa berbagi kehangatan sama kamu. aku suka detak jantungmu tiap kali aku mendekat. bisa kencan sambil duduk bersebelahan denganmu. lagi pengen cerita lama-lama, ngobrol ngga tentu arah sama kamu. kamu tahu, saling mendengarkan bersamamu itu hal yang menyenangkan.

aku suka tepukan ringan di kepalaku waktu aku mulai ngelantur dan kamu gemas hahaha. aku suka waktu kamu bolehin aku lepas kacamatamu. dan yaaa, aku kangen merayakan tatapanmu :)

kadang kita marahan ngambekan tapi kemudian baikan. kadang kita saling diam lalu kemudian saling menemukan. tapi aku berharap, sampai kapan pun nanti, kita ngga perlu saling melupakan..

**
ngga tahu kenapa winamp lagi nyanyi lagunya Avenged Sevenfold. sebentar ya ku lihat judulnya…
hemp judulnya A Little Piece of Heaven. ya ampun lagunya lama banget ngga selese-selese ya hahaha. tapi lagunya woles sih jadi aku ngga niat ngganti. seleramu lumayan juga ya, Priaku. tapi aku tetep ngga suka Avenged Sevenfold ah hahaha. lagipula kamu ngga pernah muterin lagunya mereka kalo kita lagi sama-sama sih hehehe. ngga. ngga. habis kamu baca surat cintaku ini aku ngga pengen kamu muterin lagunya mereka buat aku hahaha

**
kamu ngga tahu ya? kadang-kadang aku lupa kalo kamu ini laki-laki, Priaku hahaha. kamu tahu kan tiap bulan tiap kali aku menstruasi aku selalu sakit perut. tiap kali itu pula aku selalu bilang, aku sakit perut. dan otomatis kamu selalu jawab aku lagi menstruasi. jawaban yang tepat sekali. seperti kamu saja yang sedang menstruasi hahaha.

aku juga sudah biasa cerita apa saja sama kamu. kamu ingat apa saja yang sudah ku ceritakan? aku ngga ingat. aku sudah lupa hahaha. apa kamu masih ingat waktu kamu menantangku untuk jadi kalem seperti salah seorang temanku? hahaha aku rasa aku bahkan sudah gagal sebelum bertanding. mulutku terlalu gatal jika tidak ngomong sebentar saja hahaha. lagipula kamu pernah bilang aku bawel banget bukan? rasanya ada yang kurang ketika kamu bilang aku bawel sementara aku berusaha jadi diam hahaha. ah iya, rasanya sulit menyembunyikan sesuatu sama kamu. ujung-ujungnya pasti aku selalu bilang ya hahaha.

kamu pasti tahu, perempuan seperti apa aku ini. terkadang aku begitu bawel dan sulit mengatakan sesuatu yang sebenarnya penting untuk ku katakan.

**
ah Priaku, tadi temanku bilang kita pasangan yang patut dicontoh. waktu aku tanya kenapa dia bilang, soalnya kalian udah jalan lama tapi masih harmonis aja.  hahaha aku senang waktu dia bilang begitu. ah, tapi temanku itu pasti ngga pernah merhatiin waktu-waktu kita lagi sama-sama galau ya hahaha.

aku sedang berpikir, sepertinya kamu orang yang tepat untukku, Priaku. kamu ingat kata-kata, apa yang kamu ingnkan tidak selalu menjadi apa yang kamu butuhkan. aku percaya sekali dengan quotes ini. tapi kalau itu kamu, kamu adalah orang yang aku inginkan dan kamu adalah orang yang selalu aku butuhkan. indah bukan? hahaha

**
dan ya, Priaku. ‘kamu itu milikku’. ya, anggap saja aku posesif.

**
terimakasih untuk segalanya. entah kebaikan apapun itu yang aku tak tahu, tapi selalu kamu lakukan untukku. terimakasih ya

**
dan terimakasih untuk terus setia, sayang. orang yang mampu untuk terus setia, adalah orang yang luar biasa.. dan kamu memang luar biasa :D

kesetiaan, adalah hal yang akan langka kau temukan di hari depan. Percayalah, ketika kamu memilih menjadi seorang yang setia, maka kamu akan menjadi segelintir yang dicintai dengan baik. Yang walau pun harus menanti lebih lama, kamu akan bahagia lebih lama. Dari mereka yang jatuh cintanya setengah-setengah__falafu

**



yang mencintaimu dengan sungguh-sungguh,



                    gadismu :)

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe