Surat Cinta 3 : My Punchman

Sabtu, Maret 31, 2012


ama, amel, elisa :)



Untuk kalian berdua,
Perempuan besar yang penuh mimpi dan kamu, gadis dengan rambut hitam berlapis emas
Dua orang sahabat yang senantiasa setia menemani tatkala ingin mengguncang dunia

Halo kalian berdua sedang apa? Ku harap kalian berdua tidak sedang tersenyum-senyum membayangkan aku yang cantik di sini hahaha. Eh maaf, ya. Aku ngga biasa basa-basi jadi ayo kita langsung cuuus ke inti pembicaraan kita.

□□□

Aku lagi dengerin lagunya snsd yang complete nih. Kalian tau ngga? Biasanya kalian berdua yang lebih apdet korea daripada aku hahaha. Oh yaaaa, ada salah satu temenku yang kemarin pergi ke koreaaaaaaaa :D |ayoo kapan-kapan kita ke sanaaa yuuuuuh | jadi apa? |tkw -_- |
Lagunya woles ya kan? Tapi akyuuu sukaa :B dan aku jadi mikir, ternyata aku cantik. Eh abaikan -____-.  Aku jadi mikir, ternyata kita udah lama ya sering main dan kencan bareng. Aku ngga mau pake kata-kata, udah lama ya kita sahabatan, soalnya ini terkesan formal sekali ya. Dan ini ngga cocok buat kita bertiga hahaha. Kalian berdua udah begitu lama ngisi hari-hariku yang suram ini *eaaa*

Aku serius loh. Ini aku lagi kepikiran sama kalian. Kangen apa ya? Ah, tapi ini mulai bahaya kalau aku mulai kangen-kangenan sama kalian berdua huweeee.. Eh, udah lama loh kita ngge kencan. Jadi ayo kapan kencaaaaaaan. Aku udah kepengen makan gorengan depan smada nih hahaha

Aku masih inget, kesan kalian pertama tentang aku ngga begitu bagus kan? Kalian pasti mikirnya aku orang yang cerewet yang ngga bisa kalian talangin hahaha begitu juga aku.



Elisa Dwi Endah Yuniarti
Pertama kali aku liat Elisa itu, kenapa dia punya rambut yang bagus. Dia pasti pernah ikut iklan shampoo. Dan itu sisa-sisa perjuangannya waktu iklan. Iklan apa ya? Aku ngga pernah liat. Kenapa ini orang ngesok banget, mentang-mentang rambutnya bagus jadi ngga pernah di iket -__-

Dan yaaa, kaya yang kakak kelas pernah bilang, L, mukamu nyanteng, dan ternyata emang beneran! Mungkin kamu harusnya lebih banyak senyum, L, jadinya kecantikkanmu itu menyebar kemana-mana. Ya ya. Oh apa yang terjadi barusan? Aku mengakui kecantikanmu, L. Oh tidaaaaaaak -_-



Amalia Erlynandita Puspa Hapsari
Kalo Amel. Ya, yang pertama kali aku liat juga rambutnya hahaha. Dulu kamu belum pake kerudung kan dan rambutmu bekas bondingan. Dan dulu aku selalu mikir orang yang bondingan itu nyebelin hahaha tapi ngga juga ternyata hatimu baik melebih hati seorang malaikat yang sedang tersenyum dan melambaikan sayap-sayap cintanyaaaa #eaa.

Dan secara keseluruhaaaan, kalian berdua sahabat yang baik, baik, baikkkk banget yang aku brengsek, eh, yang aku bersyukur banget bisa di kasih kesempatan buat bisa main sama kalian, kencan di sekolah sambil online, makan mi ayam telkom, beli gorengan di depan smada, belajar bareng yang ternyata ngobrol hahaha, curhat-curhatan, nangis waktu nilainya jelek, dan masih banyaaaaak banget yang aku syukuri karena kalian.

Kalian sahabat yang asyik. Yang selalu apdet dengan segala gosipnya. Dan nularin ke aku deh gelar ratu gosip nya -_-

Kalian sahabat yang baik biarpun selalu selalu aja bilang, ama, kamu bukan temenku. Tiap kali aku lagi ngelakuin hal yang bodoh. Tapi aku tau lah, kalian cuma bercanda hahaha.

Kalian selalu ya ngerti ya. Bahkan waktu aku dateng ke kalian sambil nangis, kalian udah tau sebelum aku cerita. Kalian udah nebak-nebak dan eh, ternyata bener, anu kebeneran.

Kalian sahabat yang asyik. Biarpun tiap kali mau pergi bertiga kita galau gimana caranya ngangkut ke tempat tujuan dan akhirnya amel harus bolak-balik ngangkut hahaha

Kalian sahabat yang asyik. Biarpun kita juga punya temen lain yang deket, tapi kita tetep kompak. Bahkan pernah punya masalah sama temen deket kita itu sementara kita bertiga belum pernah sama sekali ribut-ribut yaaa

Ah kalian ini memang asyik sekali.




□□□

amel, elisa, kalian mau kaki yang mana ? hahaha
Sekarang aku cuma ingin bilang terimakasih sama kalian berdua. Oke ini aneh ya, soalnya kita biasanya ngga seformal ini. Yah, ayolah kawan, sekali-sekali kita harus jadi manusia normal wahahaha.

Makasih yaaa. Udah jadi sahabat yang baikkkk banget. Yang mau dengerin bawelku, yang mau nemenin galau, yang mau jadi temen cengar-cengir, ahahaha makasih makasih makasih.

Maafin aku juga kalo selama ini aku sering bikin kalian maluuu. Bikin kuping kalian panas gara-gara semua yang aku omongin sebenernya ngga penting hahaha.

□□□

Aku pengin bilang aku sayang banget sama kalian berdua hahaha. Oke jangan anggep aku freak, jangan anggep aku lesbian sejati, and bla bla blaaa.. Tapi beneraaaan. Aku sayang kaliaaaaaaaan :D Ngga papa kalo kalian ngga sayang aku juga. Kan katanya cinta ngga harus memiliki ahaha.

Udah dulu yaaa. Aku mau mandi dulu hahaha. Kapan-kapan kencan lagi yaaa. Aku kangen! Kirimi aku sms kalo misalnya ternyata kalian kangen sama aku juga haha

Bye!

Salam hangat, amaa :)


You Might Also Like

2 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe