Day #2: Tanya

Selasa, Juli 22, 2014

4


dia mengerjap, menyaput
kelabu di balik kelopaknya

‘kamu siapa?’

aku menirukan sebentuk
tanya yang membungkam
sepanjang petang

dia tersenyum, sekelebat
menyentuhkan bibirnya
di pipiku. merah muda
menyerobok, memuntahkan
bening mengalir
pecah di cangkir mataku


5


dia berpurapura, mengeja
kumpulan aksara di hidungnya
mata minusnya menyipit

‘kamu siapa?’

terbatabata aku
melemparkan tanya.

dia hanya mengangguk, semesta
turut menggempa bumikan
pribadiku.



‘sebentar lagi, kamu akan tahu’
Banyumas, 22 Juli 2014

You Might Also Like

9 COMMENTS

  1. Wow wow, siapa dia?
    Indah banget puisinya, as always =)

    BalasHapus
  2. kamu siapa :) ?
    penasaran puisi ini buat siapa, mbak.

    BalasHapus
  3. Huuuu... hamba tidak berbakat dalam hal puisi. Maka demikian, jangan heran hamba tidak mengerti semua maknanya. Dasar, hamba yang hambar. :''')

    BalasHapus
  4. Puisi yang pertama dan kedua itu berhubungan gak sih? kok bagus :'3

    BalasHapus
  5. azeeeeeek. puisi nya misterius-misterius gimana gitu ya :p

    BalasHapus
  6. wah. gua gak ngerti, Ma. kurang paham kalau soal puisi. haha. gua ikut yang lain aja deh, bilang bagus :))

    BalasHapus
  7. Puisinya keren, jadi penasaran siapa itu 'kamu' hehe

    Salam dari Galassia del Sogno

    BalasHapus
  8. Peecah di cangkir mataku. :)) Gila bagus banget itu.

    BalasHapus
  9. mbak asma, aku mulai paham hehe :')

    BalasHapus

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe