Day #6: Bertemu

Sabtu, Juli 26, 2014



11


kelas sembilan
aku memperdengarkannya
meletupkan gemanya pada
setangkup aksara lalu
mengejanya di permukaan
ruangan mengenaliku
sebagai: si kecil penjitak

12


kelas delapan
aku menutup kotak persegi
empat menghentikan lajunya
lalu terkesiap melompatlompat
pada keriuhan pesta kita
‘tak mungkin kau kenal aku’

13


kelas pertama
diamdiam aku bersembunyi
di balik sol sepatunya
terinjakinjak pun bahagia
aku menemukannya lagi.


‘besok akan aku menemui namamu, ilalang’
Banyumas, 26 Juli 2014

You Might Also Like

3 COMMENTS

  1. Puisinya masih samar dirasa bagi orang lain? :( Jenis puisi kamar yang membuat pembaca bingung untuk menafsirkan. :)
    Ash sih penyair mumpuni.

    BalasHapus
  2. Makna yang tersirat kira-kira apa ya Mas ? kok sulit banget bagi saya untuk menebak :)

    BalasHapus

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe