flu -_-

Sabtu, April 14, 2012


aku sedang flu berat malam ini.
sepulang sekolah dengan seragam kuyup kehujanan.
sementara kamu keseleo sehabis jatuh di rumah.
dan itu menyedihkan.

kepalaku pening dengan banyak bintang.
hidung pesekku mampet.
bersin ratusan kali.
dan sedang menginginkan matahari cepat datang.
sementara kakimu hanya sakit sulit digerakkan.
dan kamu tidur sesiangan tadi.
padahal tadi hujan deras sekali.
harusnya kamu bangun menemaniku.

ada selimut hijau tersampir di kakiku.
tapi bukan ini yang aku mau.
aku maunya kamu.

kepalaku pusing.
aku ingin tidur cepat.
tapi kamu malah mengabaikan pesanku.
aku lupa malam ini sabtu malam.

aku sedang flu.
bukan karena sepulang sekolah mandi hujan.
aku sedang flu.
sepertinya aku mulai kangen kamu.
aku sedang flu.
bisakah kamu membatalkan pergimu ke jogja besok?

aku butuh pelukan hangatmu. dan kamu butuh tendangan di kakimu dariku.
hahaha.

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe