>>| Short Message Service

Jumat, April 06, 2012


beberapa minggu yang lalu, salah seorang saudari kembar @gayuheka saya mengirim sms pada saya.
                Hey, Sistaaa. How are the things? Yesterday I opened your blog and I read the post you have been posted. And I assumed that you are dating with someone. Who is he actually? Anyway whoever he is, congratulation!

saya hanya tersenyum kecil menanggapi smsnya. kemudian saya balas
                hahaha kamu berhasil buka blogku? yaaa terimakasih ya. dan kamu, wah, mantan sekaligus jadi gebetan? asyik sekali perumpamaannya hahaha. menurutmu siapa?

kemudian saudari kembar saya membalasnya dengan bersemangat.
                iya. aku buka tadi malam eh tepatnya dini hari tadi lewat my laptop. hahaha iya begitulah. asyik? masa iya asyik ya? emm, apa masih yang lama?

saya cuma balas singkat,
                ya, memangnya kenapa harus ganti?

balasan smsnya membuat saya terbahak kecil,
                ah, benar juga ya. kenapa harus ganti kalau yang lama masih setia nempel d hati kita ya hahaha :D

begitulah percakapan via sms pagi itu dengan seorang sahabat merangkap saudari kembar yang sedang saya kangenin belakangan ini hahaha. sebenarnya kami bukan saudara kandung, hanya karena tanggal lahir kami sama persis jadi kami sepakat kami ini saudari kembar yang manis hahaha.

saat itu juga saya jadi merasa, saya makin sayang pada orang yang baru saja kami berdua bicarakan. saya merasa, wah semakin hari kamu semakin mempesona. memang banyak orang yang menyukai pembicaraan seputar orang-orang yang mereka sayang, orang-orang yang begitu mempengaruhi hidup mereka belakangan dan orang-orang yang selalu setia mengisi hari-hari mereka.
begitu pula saya. saya mungkin bisa menghabiskan berjam-jam lamanya ketika membicarakan dia, yang kacamatanya gompal hahaha. seperti ngomongin voldemort saja ngga bisa sebut nama ya hahaha.

kami berdua sama-sama punya cerita cinta yang rumit..
kami sama-sama sulit untuk move on dari orang yang selama ini sudah begitu lama kami sayangi dan sempat mengisi relung hati kami yang paling dalam hahaha. dan lihat? mantannya bahkan sekarang jadi gebetannya. dia memang kadang-kadang ngeri. tapi saya rasa itu lebih mudah dan romantis tentunya daripada mencari orang lain yang baru kemudian berusaha menyesuaikan diri dengan orang itu. iya kalo cocok. kalau ngga? semuanya kan butuh proses yang panjang dan melelahkan hahaha kenapa bahasa saya jadi malesin banget sih -_-

cerita cinta kami sama rumitnya – tentunya dengan kadar kesulitan yang berbeda. kami kan punya pria tampan versi kami sendiri. pria tampan versi saudari kembar saya ini seorang laki-laki yang punya rasa cinta begitu tinggi pada alam hahaha repotnya. kita sebut saja dia Pecinta Alam. kebetulan pria tampan itu teman saya sedari kecil, dan ya saya tau beberapa hal soal si pria ini. namun beberapa tahun belakangan, ternyata pria tampan ini semakin mengagumkan, begitu cerita saudari kembar saya. hahaha. maklum saja, dia memang sedang jatuh cinta. seperti saya.

sementara pria tampan versi saya seorang laki – laki manja dengan kacamata menggantung di hidungnya. mencarinya gampang saja. cari saja laki – laki gendut dengan tinggi yang lumayan keren. kadang dia begitu ganteng hahaha tapi dia lebih sering ngga ganteng *eh*. kami berdua lebih sering saling panggil nama, bukan yang lainnya. ya lah, kami berdua bukan penganut public of affection hahaha. bahkan kata-kata, ama nyebelin banget, itu udah ngga aneh lagi hahaha.

pria tampan versi kami sendiri ini sama-sama yang pertama untuk kami hahaha saya kadang tertawa teringat saudari kembar saya sedang galau total. atau dia sedang gila total juga ketika prianya membuatnya terbahak bahagia. ah kadang cinta memang begitu mengagumkan

saya jadi ingat waktu itu tanggal 5 Agustus 2011, hari itu kami sama-sama ulang taun yang ke 16. ingat kan, tanggal ulang taun kami sama?
hari itu dia bilang dia senang, pria yang dia sayangi memberinya setangkai bunga mawar di depan begitu banyak anak-anak smansa yang lain. dia heboh di twitter. ngucapin makasih ke sana-sini haha. saya tau, dia pasti malu. tapi saya yakin rasa bahagianya bahkan lebih menang menjalar-jalaar yeah :D
hahaha ini dia bunga mawarnya saya ambil dari blognya :p

red rose from her coodinate 

sementara saya sendiri dapat boneka beruang. saya jadi mikir, emangnya tampang saya masih kayak anak kecil ? -_-
kalo ditanya, apa saya iri? jelas ngga. soalnya kami kan punya cara masing-masing yang beda dan asyik hahaha
...

kami berdua makin sibuk dengan pelajaran di sekolah, dengan ekstakurikuler yang kami ikuti, sibuk dengan tugas yang tidak ada habisnya dan ulangan-ulangan yang menumpuk. kami bahkan sudah sibuk dengan pria kami sendiri. saya dengan si kacamata dan saudari kembar saya dengan My A. tapi kami berdua masih ingat satu sama lain hahaha. terkadang kami masih suka bertukar pesan, menanyakan kabar atau sekadar berbasa-basi. terkadang kami juga tidak sengaja bertemu di angkot ketika pulang sekolah dan menyempatkan waktu sekitar sepuluh menitan untuk mengobrol ngga jelas di angkot hahaha. ah sistaa, aku kangen sekali padamu.

□□□

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe