it's time to sleep!

Minggu, April 01, 2012


yeah. selesai sudaaaah ulangan tengah semester kali ini. sedang berpikir berpikir berpikir sepertinya hasilnya tidak seperti yang diinginkan, tapi yasudahlah saya toh sudah berusaha semaksimal mungkin hahaha. berharap untuk yang terbaik kali ini *pejam mata. berdoa*

setelah lelah berkutat menghapal rumus matfiskim yang begituuuu banyaak. berhari-hari tidur malam kemudian bangun begitu pagi demi mantepnya ngerjain ulangan. rela pisah begitu lama sama bantal tidur kesayangan yang ternyata sudah merengek-rengek pengin ditidurin. nyimpen kepenginan rapet-rapet buat baca-baca novel yang menggoda nangkring di atas meja belajar. dan yang paling mengerikan adalaaaaaah, jadi jarang tidur hahaha. ini benaran mengerikannya karena saya orangnya gampang tidur dan suka tidur. sampe-sampe dibilangin putri tidur yang biarpun udah dicium sama pangeran tetepan ogah bangun ahahaha.

yeah. saya sangat bersorak sekali uts sudah selesai. rasanya penat sekali banting tulang berubah posisi ratusan kali ketika belajar hahaha.
dan akhirnya bisa juga gosok gigi, cuci muka, shalat isya’, ganti baju, naik ke atas tempat tidur, naikin selimut, lalu berdoa. salah satu doa yang paling saya sukai,

“Dengan namaMu ya Allah hidupku dan dengan namaMu pula ya Allah aku mati.”

siap terlelap. meluncur!

*saya tidak pernah matikan lampu ketika saya tidur. bukannya takut gelap. tapi merasa lebih aman saja ketika tidur dengan lampu benderang hehehe

You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe