Samsung Galaxy 551

Jumat, April 13, 2012

langit sedang mendung sekarang dan saya masih di sekolah dan saya lapar. 

rasanya ingin keluar dari sekolah saat ini juga, kemudian beli siomay yang super duper enak di depan sekolah. dan makan dengan lahap nyamnyamnyam lalu ngga lapar lagi. 
tapi saya ingat saya sedang menjalankan misi rahasia, pengiritan uang saku. aduh, udah saya kasih ngga tau ngga jadi rahasia deh -__-  hahaha

jadi begini. saya ini sedang mengidamkan sebuah handphone baruuuuu, readeeerrrrsss. SAMSUNG GALAXY 551. belakangan saya jadi sering mimpiin si calon hape baru nih hahaha ngga ding terlalu ekstrem hahaha. 
karena itulah, beberapa bulan belakangan ini, sebenernya baru satu bulan terakhir, saya mulai melaksanakan misi pengiritan uang saku. yaaa, saya sedang mengumpulkan uang buat beli hape yang satu ini hahaha.
ini penjahat yang bikin saya ngiler :o

rencana saya, saya akan beli hape ini bulan Agustus besok. kenapa? soalnya Agustus besok saya dapet KTP karena umur saya sudah 17 tahun *bangga*, saya dapet SIM, saya sudah boleh bawa motor, dan dan dan dan alangkah bahagianya kalau hape yang menjadi bagian hidup saya baru jugaaaaa hahaha :D
yah, saya sih cuma berdoa aja supaya rencana saya berjalan dengan mulus tanpa halangan suatu apapun mari berdoa :)

**
tadi saya habis les fisika dan salah satu temen saya, namany Squiddy, hapenya baru. BB. dan selama les dia terus terusaaaaan cetak-cetik-cetuk BBMan. saya jadi gimanaaaaa gitu , soalnya berisik. saya baru sadar, keypad BB yang baru sekarang pada berisik semua -_-

si calon hape saya ini selain touchscreen juga ada keypad slide QWERTY-nyaaa. dan saya yakin ngga bakalan bersisik, eh, berisik kaya punya si Squiddy. mwahaha.

oh, ya. perlu diketahui juga. belakangan saya sudah sering mencari tau soal si hape cantik calon hape saya ini. soal fitur-fiturnya, OSnya, kelebihannya, kekurangannya. dan ya, ini beneran saya kaya lagi nyari calon suami daaaah. dan kesimpulan saya adalah, hape ini benaran mancaaaaaaap :b

satu hal yang saya takutkan adalah, ketika bulan Agustus besok datang, uang saya sudah terkumpul, saya siap dandan cantik ke counter Samsung. dan ternyata, hape idaman saya ini sudah habis :o

dan ini benaran sangat sangat menyakitkan -_- dan ini tidak tidak tidak boleh terjadi -_-


You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe