Kartinian

Sabtu, April 21, 2012


Sabtu, 21 April 2012.
Ini hampir tengah malam.Asmha cepatlah tiduuuuur besok PAP -_-

**
Wah, hari ini tanggal 21 April dan itu artinya hari ini hari lahirnya Ibu Kartiniiii.. Haha. Jadinya malah teringat dulu masa-masa saya masih SD, tiap kali hari kartini selalu mengenakan kebaya cantik, kerudung lipat, dan sepatu selop. Kemudian ngantre di salon buat didempul (re : make up )bareng temen perempuan yang lain rame-rame. Lalu jalan kaki kedimik-kedimik ke sekolah dengan penuh perjuangan. Haha. Bisa dibayangkan betapa susahnya jalan pakai kain yang mbebat kaki kenceng-kenceng? Padahal biasanya selalu lari-larian pakai rok rimpel SD yang bisa ngembang cantik tiap kali saya muter-muter. Haha.

Sampai di sekolah biasanya selalu mbanding-mbandingin baju kebaya yang dipakai. Lucu apa ngga, warnanya cocok ngga sama jaritnya, bahannya enak dipakai ngga, ada manik-manik yang lucu ngga. Yaelah. Padahal mah, itu sama-sama baju nyewa. Hahaha. Lalu tiap kali ada temen perempuan yang jadi lebih cantik habis dimake up, pasti langsung ditanyain, kamu dandan di salon mana? Ish, berasa jadi ratu sejagad aja waktu masuk ke kelas, jrengjreenggg, tetiba anak-anak cowo yang pikirannya masih kayak anak SD pada bengong. blink blinkkkk.

 Ah, inget masa SD jadi malu sendiri. Berasa jadi cupuuuu banget deh. Yah, biarpun sekarang juga masih cupu sih. Hahaha.



You Might Also Like

0 COMMENTS

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe