#Day 1: Hello World!

Selasa, November 12, 2013



Hello, there! I’m Asma Karimah, and you can call me Asma for short. Oh ya, kalau di eja A-S-M-A, tanpa huruf ‘T’ dan ‘H’—asthma, for sure -___-. A fabulous girl berusia delapan belas tahun, 3 bulan, 100 hari, beberapa jam, banyak detik. Anak pertama dari tiga bersaudara, yang menolak diberi adik lagi. Saat ini tengah menikmati masa-masa transisi menuju kebebasan di UGM Yogyakarta. Mahasiswa Gizi Kesehatan semester pertama. Jauh dari rumah dan pelukan Bunda.

Saya selalu menyukai sesi mengobrol panjang, bertukar cerita dengan siapa saja, kemudian tertawa banyak-banyak. Begitu mencintai hujan dan terkadang ingin segera berlari bertelanjang kaki setiap kali bau hujan mulai datang. Gembira ketika mendapatkan buku bacaan baru, apapun itu, kemudian bersikeras akan menyelesaikan membaca saat itu juga. Untuk kemudian diletakkan di rak koleksi. 

Sering menggambar iseng di kertas sisa, —meskipun hasilnya jelek dan lebih mirip gambar anak TK, menulis banyak hal di netbook, —dan banyak tulisan yang tidak selesai, juga senang menjatuhkan barang-barang, —ceroboh tingkat akut.

Saya tidak bisa menolak saat ditawari es krim rasa vanilla bertabur cokelat serut, sop ayam, sayur buncis, jus melon, susu cokelat, makanan enak, dan semua makanan buatan Umi di rumah. Sedang berusaha tidak lari saat ada terong. Berusaha selalu makan banyak dalam rangka program penggemukan badan sebagai calon tenaga medis di bidang gizi yang professional.

Ambisius. Sulit jatuh cinta. Gemar berpetualang sendirian. Buta arah. Sering tersesat. Pelupa jalan. Pemalas. Penasaran dengan hal-hal baru. Senang mengulang-ulang pertanyaan. Gemar menyanyikan lirik lagu yang sama sepanjang hari. Bergolongan darah A+

Saya Asma Karimah. Penyuka read-ing, sing-ing, blog-ging, tweet-ing, goodreads-ing, facebook-ing, stalk-ing. Part time blogger, full time dreamer. Dalam perjalanan menuju impian.


Menyukai warna merah dan… kamu.



p.s
Postingan ini diikutkan dalam "30 days blogging challenge" by Emotional Flutter

You Might Also Like

61 COMMENTS

  1. Curhat ? ? ? :D
    blog nya baguss , , , ,

    mohon saran dan kritiknya diblog q ya , , ,
    http://q-opini.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Sepertinya harus sering-sering nonton dora the explore deh biar nggak tersesat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi Dora kan punya peta dan Boots, Bang. Aku punya siapa?

      Hapus
  3. Hampiiir mirip, . -___- ternyata di dunia ini ada seseorang yg juga memiliki cara (atau bisa dikatakan) hidup yang hampir sama.
    Entahlah, mengapa harus buta arah dan sering tersesat (walau itu di kota sendiri)?! Hanya saja memiliki perbedaan. Kalo aku akan melahap habis jika ada terong (karna menurut seseorang yg vega seperti aku, makan terong serasa makan daging). XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan-jangaaan.. kita adalah saudara yang terpisah hahaha.
      Uh, makan terong seperti makan *tidak lulus sensor* buat aku Mbak :>

      Hapus
  4. Besok aku kasih kado doraemon ya kak, biar mimpinya terwujud :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mauuuu. Tapi kalo doraemonnya masih gendut ngga mau :p

      Hapus
  5. subhanallah mas Asma,.. sedang kuliah di UGM? wah, keren..
    aku ingin sekali kuliah di situ, tapi takdir tak pernah menunjukkan jalanNya. tak apalah..
    salah kenal ya,.. templatenya sama. semoga semangatnya juga sama-sama.. hehehe


    salam kenal ya, ini postingan perdana... temanan yang baik ya.. aku follow blogmu, dan ukhty follow blogku juga ya..!! mari bersaudara baikan, temanan yang baikan, rukun gitu,

    btw, BN nasional aku ke jogja,.. ukhtu juga??

    BalasHapus
    Balasan
    1. is that typo or something you just called me 'Mas' hehehe :3
      Iya tetap semangat mengejar impian di mana pun yuk! Salam kenal. Hehe iya kembaran, habisnya tadi ngeliat di tempatmu kok cantik ya :)
      Ah, bukan perdana. Day 1 maksudnya lagi ikutan tantangan menulis hehe.
      Sebetulnya pingin ikut, tapi ada jadwal kuliah sepertinya hehe

      Hapus
    2. maaf, itu salah ketik...
      sumpah... sorry ya..

      aku ingin ikutan juga ah.. kayaknya serru nich..

      Hapus
    3. hayo hayo hahaha santai aja hehe.
      wohooy semangat, ya, nanti aku baca postingannya mas agha aja :p
      btw, ternyata aku udah follow blognya mas agha duluan lho hehe.

      Hapus
    4. oh iya,... sudah skripsi nih??

      Hapus
    5. Meh itu udah aku ceritain lho, masih kuliah semester pertama hehe

      Hapus
    6. lah,.. kenapa ini templatenya...
      kok ada dua postinga n sekaligus yang sama. komentatornya juga sama..

      Hapus
    7. hehe iya kenapa double-post. ngontak Iksandi Lojaya tapi ngga digubris :3

      Hapus
  6. Balasan
    1. Salam kenal juga Nabilah.. JKT48?

      Hapus
    2. hahahha. nama saya memang campuran artis kece nih.
      Ayundha --> Maudy Ayunda
      Nabilah --> Nabilah JKT48
      Duh, kebayang kan saya se-kece apa jadinya :p wwkwkk

      Hapus
    3. hahaha bisa-bisaaa *membayangkan sekece apa mba Ayundha Nabilah*

      Hapus
  7. Menyukai warna merah dan… kamu. <-- behik

    mantap tulisan perdana buat challenge 30 day nya
    lagi rame yang nulis beginian yak..
    saya jadi pengin ikutan nulis juga..

    btw, salam kenal ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu means not HLGA :p
      Iya hehe lagi belajar konsisten nulis nih. Yok ikutan!

      Hapus
  8. oh anak UGM toh ?
    semangat ya ngikutin tantangan 30 hari blogging nya :)

    BalasHapus
  9. wiiiiih, asma ikutan 30 hari ngeblog ya :)) asiiiiikkk! :D
    anyway, nice post! :3

    BalasHapus
  10. Hellow Asma..Salam Kenal ya :D
    Sihii kita samaan masih sem 1 ^-^

    BalasHapus
  11. Haiii Asma ^^
    Duh, itu endingnya buat siapa sih? >3<

    Oh ya, aku juga suka Goodreads-ing loooh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. halooo.. endingnya haha terserah Manda aja buat siapa :p
      waaah suka baca juga ya asyik :))

      Hapus
  12. hai hai Asma tanpa T dan H.. :D
    salam kenal ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo juga Nizaruddin pake 'i' bukan 'a' #ifyouknowwhatimean.

      Hapus
    2. banyak yang ngeledekin begitu -_-

      Hapus
    3. mhehehe bercanda aku itu :>

      Hapus
  13. Halo amaaaaakkkk :D Waah aku juga pengen ikutan challengenya nih :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hay peeeh. yook semangat menulis ya calon awak Medisina :))

      Hapus
  14. wah, hobi kita sama. kecuali... errr... stalking
    gua lagi berusaha move on.
    lagi trend ya challenge ginian?
    ikutan juga ah

    btw, mampir ke blog aku juga ya

    BalasHapus
  15. sulit jatuh cinta ya? wah, lelaki mana kelak yang bakalan buat kamu jadi tidak sulit jatuh cinta? hahaha
    salam kenal ya Asmaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaah semoga itu lelaki yang super tepat :))
      halo Putri salam kenal hehe

      Hapus
  16. Salam kenal Asma,
    Wah, Maba UGM ya? Jangan lupa nulis kesan jadi anak rantau yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kesannya masih sedih-sedih nanti malah bawa pengaruh buruk buat yang baca gimana :|

      Hapus
  17. Hai Kak Asma, salam kenal ya :) Aku juga ikut #TantanganNgeblog30Hari ini, boleh dong tinggalkan jejak di kak-bi.blogspot.com Makaish :))

    BalasHapus
  18. Begitu baca postingan ini, blog lu langsung gua follow, hehehe
    Suka banget sama cara merangkai kata2nya. Dan dari satu postingan sederhana ini aja gua udah banyak mengetahui hal2 unik tentang diri lu =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe suatu kehormatan banget ini difollow Bang Kevin. Semoga postingan berikutnya ngga menurunkan harga jual blog aku ya, Bang :p haha

      Hapus
  19. Okey semoga hari-harinya lancar ya.. ^^

    BalasHapus
  20. salam kenal sist, mampir ke http://catatankiting.blogspot.com/
    gue juga ikutan challenge ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo salam kenal. hehe maaf ya baru sempat main.

      Hapus
  21. HAI Asma salam kenal yah.. semoga tantangannya sukses hingga hari ke tiga puluh. semangat ngeblog

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ketauan ya udah mulai melempem. makasih kakak :3

      Hapus
  22. wuih kuliah di UGM, aku tinggalnya di jogja, gak ngaruh sik

    Salam kenal mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah jogjanya mana? hehe yap salam kenal :)

      Hapus
  23. menggambar di kertas sisa? aduh kita kok sama..
    apalagi bagian belakang buku ga pernah bisa bersih deh hehe
    btw semangat challenge nya ya..saya juga ikutan..
    klo berkenan bantu votenya yah..makasi ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kadang tangannya suka iseng gitu hihihi. oke oke.

      Hapus
  24. hehehe iya Luk salam kenal ya :)

    BalasHapus
  25. Hai Asma salam kenal, huhuhu manis sekali rangkaian katamu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo salam kenal juga. Ah semanis Nadya kan.

      Hapus

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe