#Day 7: If I Were A Boy

Sabtu, November 30, 2013

That Boy | Photo Credit : Tumblr



If I were a boy,
aku ingin bergulat. berkelahi. berteng
kar. adu mulut. mengeluarkan sumpah
serapah. carut! dengan siapa saja. yan
g berani bersibuk-sibuk mengurusi se
tiap urusanku. ketika ada seseorang y
ang meminta paksa apa yang jadi kepu
nyaanku. tanpa peduli aku akan babak
belur. pun aku akan tetap bangga.
karena aku seorang laki-laki.


If I were a boy,
aku ingin membuat seseorang menangis karena terlalu menyayangiku. bodoh memang.
tetapi kami—perempuan ini, muak dengan setiap harapan-harapan kosong yang
mereka—para lelaki itu, berikan  kepada kami. kami bosan dengan setiap
ungkapan kepasrahan. dengan setiap keputusan pedih yang mereka—
lelaki bodoh itu, lemparkan kepada kami. bukan balas dendam.
ya. hanya ingin tahu bagaimana rasanya. kenapa setiap
laki-laki kompak melakukan itu.
kenapa ya.

If I were a boy,
aku akan
pulang malam. aku akan
pipis berdiri.
aku akan mengaku cinta
aku akan
menyontek saat ujian
aku akan
tidur malammalam
aku akan tidak
mengerjakan tugas
aku akan
menyalin PR teman
aku akan menonton bola
aku akan
nongkrong seharian
aku akan melakukan
banyak hal yang
saat ini tidak bisa aku
lakukan
karena aku
perempuan.
aku akan tidak peduli
dengan semua hal

tapi
aku akan
tetap menyayangi
ibuku seperti biasanya

If I were a boy,
aku
tidak
akan
merasa
ingin
menyudahi
hidup
setiap
kali
nyeri
menstruasi
datang
.
.

If I were a boy,
aku
tidak
perlu
repot
repot
mencuci
beha
warna
warni
ini
.
.

If I were a boy,
aku
tidak
perlu
sibuk
sibuk
menyisir
rambut
toh
gadisku
akan
sibuk
mengacak
acaknya
lagi
saat
bertemu
.
.


If I were a boy,
aku akan merokok. banyak-banyak.
biar cepat mati.


p.s
maafkan saya karena tidak membuat vote seperti ketentuan hehehe. karena saya menyukai menulis hal-hal yang saya ingin tulis, bukan permintaan dari orang lain. have a nice day :)


You Might Also Like

10 COMMENTS

  1. waduhh g ikutin daari awal >,<

    jika saya lelaki *lho saya kn sudah jadi laki ... hehe

    nice post

    BalasHapus
  2. If I were a boy, ini kakay lagunya beyonce ya?

    BalasHapus
  3. Jangan PHPin gadis maak </3 Dan jangan merokok hiks :"

    BalasHapus
  4. Wah..
    Kok kayak sifat saya semua ya.. ?

    Saya pernah dengar juga masalah menstruasi itu, bahwa katanya memang sangat sakit..

    BalasHapus
  5. ngakak MAAAA~ lucu lucu lucu, bikin yang lebih ngakak Ma. wah ada kata 'carut' tuh..........

    BalasHapus
  6. Oh meen, yang verse terakhir. Bukan semua boy juga. :|
    btw, nice balada funny post. :D

    BalasHapus
  7. Gpp ga bikin vote juga, yg penting lu enjoy nulisnya, hehehe. Deadlinenya udah lewat, tapi silakan beresin challengenya dengan santai. Gua sendiri yg bikin challengenya aja belom selesai nulisnya, hiks T.T

    Thanks udah ikutan ya ;p

    BalasHapus

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe