[GIVEAWAY] Dinding Gusdi Merilis Sebuah Buku

Kamis, November 14, 2013

Ketika seseorang yang belum kamu kenal tiba-tiba bertanya, kamu tahu aku ngga? Apa yang akan kamu lakukan? Diam. Bengong. Pura-pura pingsan. Ketawa cekikikan. Atau ngapain? Pun ketika saya hari ini sedang kelayapan dari blog ke blog mencari-cari giveaway dan tiba-tiba menemukan blog kepunyaan Agus Adi Wibowo alias Dinding Gusdi alias Om Dege. Tiba-tiba ditanya, Apa itu blog Dinding Gusdi? harus jawab apa sementara sebelum-sebelumnya saya belum kenal. Daripada terdiam menunggu keajaiban yang entah kapan datangnya, akhirnya saya mulai stalking blognya secara keseluruhan, dan profesional tentunya. Hahaha.  



Menurut penelitian dan hasil observasi yang saya lakukan selama beberapa bulan —halah, blog Dinding Gusdi ternyata sudah berumur sekitar tiga tahunan dilihat dari posting pertama. Blog yang memiliki tagline ‘Hasil Coretan Manusia Bodoh’ ini berisikan perjalanan hidup seorang Om Dege dengan kehidupannya yang serba apa-banget dan hal-hal lain yang ingin beliau bagi kepada pembacanya. Dinding Gusdi ini recommended banget menjadi bacaan moodbooster. Tanya kenapa? Karena Om Dege menceritakan kesehariannya dengan ceria. Ceria dalam artian cerita kesehariannya berasal dari hal-hal sederhana dan terkadang remeh namun karena Om Dege pandai mengambil sudut pandang yang tidak terpikirkan oleh orang lain, membuat setiap pembacanya ikut larut dalam setiap ceritanya. Sampai tidak sadar kalau dia sudah tertawa banyak-banyak karena membaca cerita-cerita konyol di Dinding Gusdi. Dinding Gusdi membuat pembacanya betah berlama-lama tersesat di setiap halamannya, membuat para pembacanya akan melanjutkan kunjungan untuk yang kedua kali, ketiga kali, sampai entah keberapa kalinya. Oh, iya. Membaca keseluruhan Dinding Gusdi, membuat saya dapat berkesimpulan bahwa sepertinya penulisnya tidak benar-benar Manusia Bodoh. Hahaha. Peace, Om!


Si Empunya Dinding Gusdi ini bahkan sudah menerbitkan satu buku, kalau emang bisa dibilang buku #plak!, berjudul sama dengan nama blognya: Dinding Gusdi — Hasil Coretan Manusia Bodoh.


Berikut saya sertakan juga synopsis bukunya: 

SINOPSIS

Sekali lagi gue teriak
Gue: WOY ITU SENDAL GUE YA??!!
Tiba-tiba, perlahan-lahan dia nengok sedikit dengan alis mata agak ke atas membentuk pisang dan sedikit daki di atas mulutnya melainkan kumisnya.

Apa yang terjadi?

Ternyata gue salah orang. Iya, itu ternyata BOKAP yang lagi make sandal gue. Untung bokap gue baru nengok sedikit belum nengok banyak. Jadi pas bokap gue nengok, gue langsung menundukkan kepala seperti mengheningkan cipta sambil berbalik badan.


______________________



PROFIL BUKU

Nama Buku: Dinding Gusdi — Hasil Coretan Manusia Bodoh
Genre: NonFiksi/Komedi
Jumlah Halaman: 249 halaman
Penulis: Agus Adi Wibowo
Desain Cover: Wignyo
Harga: Rp 51.045 (Lima puluh satu ribu empat puluh lima rupiah) —btw, nanggung amat nominalnya.
Penerbit: Self Publishing melalui nulisbuku.com

______________________


Saya ingin sekali memiliki buku Dinding Gusdi, bagaimana cara membelinya?

Kamu bisa klik link ini, klik di sini. Kamu juga bisa melihat read sample book-nya di sana :). Cara memesannya: bisa di sini, setelah sebelumnya kamu perlu login terlebih dahulu. 

Kalau kamu masih bingung bagaimana cara membelinya, bisa cek di sini.

Selamat membaca! Yuk, beli buku-buku penulis muda agar semakin semangat berkarya :)




xoxo,




Ma 

p.s
HARIAN ISENG | Semacam Tempat Cerita sedang mengikuti event giveaway yang diadakan oleh Dinding Gusdi





You Might Also Like

54 COMMENTS

  1. Punten yah teh, ini judulnya harus "[GIVEAWAY] Dinding Gusdi Merilis Sebuah Buku"
    makasih atas partisipasinya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah maaf baca peraturannya kurang teliti hehe.

      Hapus
  2. Jadi penasaran sama bukunya, sinopsisnya lucu :), sukses ya mbak

    BalasHapus
  3. duh,
    mencitrakan dirinya sebagai orang yang bodoh, menurut saya sekarang udah gak lucu lagi deh

    BalasHapus
  4. lol

    baca sinopsisnya udah bisa bikin muncrat pas lagi makan

    BalasHapus
  5. aihhh ... salam mbak Asma karimah ... sukses selalu dengan giveawaynya .. hehehe. Terima kai udah berkunjung ke blog saya. Sering sering tandang ya :-)

    BalasHapus
  6. Coba obrak abrik bukunya ah :))

    BalasHapus
  7. Nyari bukunya ah....

    keren mbak....salam kenal ya

    BalasHapus
  8. wah, buku baru ya. jadi penasaran :D

    BalasHapus
  9. ikutan jugaa? asiik.. goodluck yaa ^^

    btw aku juga lg ngadain kuis nih di blog :D
    http://raniisaputra.blogspot.com/2013/10/kuis-tebak-berhadiah-pulsa.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe. wah asyik nih kalo ada yang bagi-bagi kuis.

      Hapus
  10. wkwk sinopsisnya kocak mak~

    semoga menang ya giveawaynya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya tuh. semoga isinya juga kocak heboh, Peh =)

      Hapus
  11. mau coba beli bukunya aah. Salan kawancut, sukses ya Asma

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti kalo udah beli aku pinjem ya Bang hehehe

      Hapus
  12. cerita-ceritanya konyol beneran nggak? jadi penasaran sama bukunya hehe

    BalasHapus
  13. wah another humor book ya, Mbak? kalo dapet bukunya pinjem ya Mbak hehe ^^

    BalasHapus
  14. Semangat kak!!!
    Semoga menangin #GiveAway ini yaaaaa

    BalasHapus
  15. sinopsisnya lucu.. :)

    sukses trus yaa kak and salam kenal :)

    BalasHapus
  16. sukses kak dengan give awaynya, btw kayaknya ini buku seru tapi jangan pake embel-embel manusia bodoh deh._.v hehe itu pendapat gue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sebetulnya tergantung persepsi masing-masing orang, sih hehe

      Hapus
  17. keren mba...

    di tunggu yah kunjungannya

    BalasHapus
  18. jadi penulis moga sukses dan bermanfaat... lam bloger

    BalasHapus
  19. semoga sukses tuh penulis bukunya haha

    BalasHapus
  20. kayaknya penuh dengan cerita konyol nan kocak deh, semoga yang baca bukunya nggak cuma ngakak doang, tapi bisa ngakak sambil slam dunk :B

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha aku udah ngakak dulu baca komen-mu, Nyu :3

      Hapus
  21. Pokoknya kalo ketemu besok, pinjemin bukunya ya, Nyil hahaha

    BalasHapus
  22. Good luck ya kak :)

    mampir ke lapakku juga yuk -> http://goresanpemenang.blogspot.com/2013/12/giveaway-dinding-gusdi-merilis-sebuah.html ^^

    BalasHapus

Hello, there! Welcome to harianiseng. Have you travel around here a lot, and get lost? Make sure to pay a visit later! Love.

FRIENDS OF MINE

Subscribe